Bolehkah kita meminjamkan uang untuk modal bisnis paytren

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat Mitra paytren di manapun Anda berada.
Ketika ada pertanyaan seperti ini kira-kira Apa yang akan Anda jawab" Pak saya ingin mendaftar sebagai Mitra paytren akan tetapi saya masih ragu dengan bisnis paytren, Bolehkah saya meminjam uang Bapak terlebih dahulu untuk mendaftar di bisnis paytren". Kalau pertanyaan ini ditanyakan kepada saya, maka saya akan meninggalkan orang tersebut. Kenapa bisa demikian?

Alasan yang pertama adalah dia masih ragu dengan bisnis paytren, Bagaimana bisa dia menjalankan bisnis dengan keragu-raguan. bagaimana dia bisa meyakinkan orang lain sementara dirinya masih ragu dengan bisnis paytren ini.

Jika kita analogikan ibarat kita meminjami sepeda motor baru untuk dia bekerja. Kalimatnya kita rubah seperti ini. Pak saya ingin bekerja sebagai tukang ojek, akan tetapi saya tidak memiliki motor untuk ngojek. Bolehkah saya meminjam uang bapak untuk membeli motor yang akan saya gunakan untuk ngojek. karena saya masih ragu dengan penghasilan harian saya dari gojek tersebut. Jika kalimatnya kita rubah menjadi seperti ini maka kita akan berpikir bahwa orang ini ternyata aneh.

Dia yang ingin bekerja, dia yang ingin sukses, dia yang ingin berbisnis. Kenapa kita yang harus memberikan pinjaman kepada dia. sementara dia tidak mau menggunakan uang pribadinya karena dia masih ragu dengan pekerjaan barunya.

Oleh karena itu. . . Mitra seperti ini jika anda berikan modal atau hutang biasanya akan berhenti di tengah jalan, tidak akan bisa berlari kencang seperti mitra kita yang lainnya. Karena dalam bisnis itu akan muncul banyak sekali tantangan. Orang seperti ini yang belum melangkah saja sudah ragu-ragu Bagaimana menghadapi tantangan di kemudian hari.

Jikapun anda benar-benar menginginkan dia untuk bergabung menjadi Mitra paytren. cukup gabungkan saja sebagai pengguna paytren. Biarkan Dia Mengerti, biarkan dia memahami, sambil Anda bimbing tentang potensi bisnis paytren yang sebenarnya. Hal ini bukan berarti kita terlalu pelit... tidak, akan tetapi kita mengajarkan kepada dirinya untuk mengerti, untuk memahami potensi bisnis paytren dan mengajari dirinya untuk belajar berani dalam berbisnis, berani mengambil tindakan berani mengambil resiko.

Ini jawaban saya tentang pertanian di atas ketika kita menghadapi orang seperti ini. Kemudian Anda harus memperhatikan bahwa ada 2 tipikal Mitra paytren yang akan bergabung kepada anda. Orang yang ragu dengan bisnis paytren karena tidak tahu sama sekali tentang potensi bisnis paytren. Orang yang seperti ini sebaiknya Anda Pandu, anda bimbingan dan jelaskan syarat-syarat detail tentang bisnis paytren. Kemudian yang kedua orang yang sudah tahu tentang bisnis paytren. akan tetapi dia tidak mau mengeluarkan modal untuk bisnis, hanya mau, hanya ingin, hanya bermimpi untuk sukses tanpa melangkah. Biasanya orang seperti ini sudah paham tentang marketing plan bisnisnya, bahkan mungkin sudah pernah menjalankan Multi Level Marketing akan tetapi gagal. Oleh karena itu anda tidak usah repot cukup daftarkan kp25 atau Mitra pengguna. biarkan dia yang memikirkan sendiri. Akan jadi  mitra paytren atau tidak.

Jangan habiskan waktu anda untuk 1 orang. Carilah orang-orang positif yang memiliki keberanian tinggi. Sehingga Anda juga memiliki pondasi Jaringan yang kuat. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bolehkah kita meminjamkan uang untuk modal bisnis paytren"

Posting Komentar