Cara promosi paytren saat paket data sangat limit

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku mitra paytren di manapun anda berada.
Seharusnya seorang pemasar aplikasi paytren memiliki paket data yang banyak. karena paytren adalah aplikasi pembayaran yang di dalamnya juga terdapat produk paket data pulsa dan juga produk yang lainnya.

Namun jika anda memiliki kuota yang terbatas dan juga berada pada daerah yang sinyalnya kurang mendukung. mungkin sedikit tips yang saya bagikan ini bisa bermanfaat bagi anda dan bisa anda coba di rumah. Adapun langkah-langkah yang bisa ditempuh adalah sebagai berikut.

1. Unduhlah aplikasi opera mini atau ucbroser

Ini adalah aplikasi browser penghemat data yang biasa digunakan oleh orang-orang. diharapkan dengan aplikasi penghemat data ini kita bisa menggunakan data se minimal mungkin dan akan mendapatkan hasil yang semaksimal mungkin.

2. Langsung melakukan setting di pengaturan

Setelah anda selesai menginstal aplikasi opera mini atau aplikasi penghemat atau yang lainnya segeralah setting aplikasi anda dengan model penghemat data extreme dengan hanya menampilkan teks saja. Ketika aplikasi penghemat data saya menampilkan teks data maka kuota yang anda gunakan akan semakin sedikit dan akses nya pun akan semakin cepat.

Jika anda ingin per promosi sejarah efektif maka pilihlah jejaring sosial facebook. karena hampir semua orang memiliki facebook dan ketika anda menggunakan model data penghematan ini tampilannya pun mudah untuk di navigasi kan.
Setelah anda melakukan pengaturan pada browser penghemat data anda. Maka langkah selanjutnya adalah masuk ke dalam akun facebook anda. Setelah anda masuk ke dalam akun facebook anda,maka tugas anda selanjutnya adalah dengan mengikuti grup grup bisnis online sebanyak-banyaknya.

Pilihlah grup yang memiliki banyak anggota, minimal 20000 anggota. karena grup yang memiliki anggota lebih dari 20000 biasanya group ini aktif dan interaktif sehingga kita juga bisa turut serta promosi di dalamnya.

Ingat ketika pertama kali ada masuk ke dalam grup tersebut perkenalkanlah diri anda. Berikan kesan atau citra bahwa anda adalah seorang yang sopan dan santun serta dapat dipercaya. Berinteraksi lah sewajarnya di dalam group tersebut. Setelah anda mulai dikenal dan diterima maka anda mulai bisa ber promosi di dalam grup tersebut.


Gunakanlah kalimat-kalimat yang santun yang sudah diajarkan oleh senior paytren. Anda bisa mengambil dan mengcopi pastikan materi-materi promosi yang ada dapatkan jadi grup-group paytren. Yang bisa anda ikuti secara gratis di jejaring sosial facebook.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara promosi paytren saat paket data sangat limit"

Posting Komentar