Kelas dasar paytren pelatihan pertama apa yang kita dapat dari paytren

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Kita masih akan membahas tentang materi dasar paytren. Pada materi dasar ini kita akan mengenal paytren secara lebih mendalam.  Dengan diuraikan nya materi ini diharapkan para leader bisa menjelaskan paytren secara benar detil dan memahamkan kepada para calon mitra paytren.
Sebenarnya paytren itu apa ? ini adalah pertanyaan dasar yang akan ditanyakan oleh leader maupun oleh calon mitra ketika anda melakukan promosi baik online maupun offline.

Paytren adalah sebuah aplikasi pembayaran yang bisa digunakan untuk membayar berbagai macam kebutuhan. Sampai sekarang ini aplikasi paytren telah bisa digunakan untuk membayar pulsa, voucher game, dan berbagai macam tagihan seperti big tv, bpjs, indovision, kartu halo, matrik, PDAM, pln pasca bayar, smartfren, tlecom dan masih banyak lagi. Paytren juga bisa digunakan untuk membayar tiket pesawat dan tiket kereta api.

Inilah kegunaan paytren yang dapat mempermudah kegiatan kita saat melakukan kegiatan transaksi pembayaran. sehingga kita tidak harus antri di kantor pos dan antri di berbagai macam kantor pembayaran. karena kita sudah bisa membayarkanya melalui smartphone yang kita miliki.

syaratnya sangat mudah sekali, yaitu hanya dengan memiliki aplikasi paytren saja anda sudah dipermudah ketika akan melakukan berbagai macam pembayaran. cukup dengan satu aplikasi dalam genggaman tangan, anda sudah bisa melakukan seluruh pembayaran dengan cepat dan efisien.

Keuntungan lainnya ketika anda memiliki aplikasi paytren adalah semakin sering anda melakukan transaksi maka semakin banyak casbek yang akan anda dapatkan. Casbek adalah uang bagi hasil dari perusahaan dan anda. jadi keuntungan yang dimiliki oleh perusahaan nantinya sebagian akan dikembalikan kepada penggunaannya. sehingga manfaat keuntungan transaksi akan anda dapatkan.

jadi misalkan saja ketika anda melakukan pembayaran di suatu kantor pembayaran di situ terdapat biaya admin, akan tetapi di kantor pembayaran tersebut apakah biaya admin itu akan dibagi kepada anda? tentu saja tidak. berbeda dengan paytren. Karena biaya admin tersebut dibagi menjadi tiga bagian. yang pertama adalah untuk perusahaan, yang kedua untuk pengguna atau user seperti anda dan yang ketiga digunakan untuk bersedekah.

sehingga semakin banyak anda melakukan transaksi di dalam aplikasi paytren maka semakin banyak sedekah yang anda lakukan dan semakin banyak juga ke casbek yang akan anda dapatkan.

Selain itu di dalam aplikasi pakai trend juga kaya akan wawasan informasi dan edukasi sekarang di dalamnya ada menu inspirasi u y m dari situ kita bisa belajar langsung dari ayam terhadap apa yang akan beliau sampaikan inspirasi apa yang lain beli utarakan dan akan beliau jelaskan di dalam menu aplikasi ini sehingga fitrah akan memberikan inspirasi dan wawasan serta edukasi kepada kita oleh karena itu saya rasa anda juga perlu untuk memiliki aplikasi bayi trend ini.

Jadi jika ada orang yang menanyakan apa itu paytren? paytren adalah satu aplikasi yang memberikan solusi terhadap seluruh tagihan transaksi anda. sehingga anda bisa dipermudah ketika akan melakukan transaksi pembayaran. karena fitur-fitur paytren dirancang untuk mempermudah penggunanya ketika akan melakukan transaksi pembayaran.

jadi jika anda belum beli aplikasi paytren maka anda bisa mendownload nya di play store dan anda juga bisa langsung mendaftarkan diri kepada saya.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Kelas dasar paytren pelatihan pertama apa yang kita dapat dari paytren"