Apa saja yang bisa saya lakukan setelah mendaftar paytren

Assalamualaikum mas, perkenalkan saya rekki illahi. Ingin bertanya-tanya soal paytren. Terima kasih. Saya seorang mahasiswa yang mau mencoba bisnis paytren. Yang mau ditanyakan.
1. ketika saya sudah mendaftarkan diri menjadi member paytren, apa saja yang bisa saya lakukan?
2. Selain dari cashback yang didapatkan dari stiap transaksi, ada tidak hal lain yg bisa kita gunakan untuk menambah penghasilan. Mohon bantuan, dan terima kasih mas.

Paytren bisa anda gunakan untuk melakukan Transaksi pembayaran. Hampir semua pembayaran bisa dilakukan dengan paytren. Di paytren anda akan mendapatkat tausiah yang sering disebut dengan inspirasi uym, inspirasi uym ini berisi tausiah fress dari beliau. Selain dari uym di paytren juga dikenal dengan paytren akademi. Biasanya kita akan mendapatkan email dari perusahaan. Di dalam email ini terdapat banyak ilmu mulai dari bisnis dan motivasi.
Jika anda ingin menjadi mitra bisnis PAYTREN, anda akan mendapatkan bonus dari perusahaan sebesar 75 ribu setiap kali menjual 1 aplikasi paytren. Selain itu anda juga akan mendapatkan uang senilai 25 setiap kali ada pasangan atau keseimbangan jaringan di dalam bagan jaringan anda.
Saya akan lebih menitikberatkan pada pertanyaan yang pertama, yaitu apa saja yang bisa kita lakukan ketika kita telah memiliki aplikasi paytren. KONSEP KERJA PAYTREN
Konsep Kerja PAYTREN sangat mudah dan sederhana

1. Anda daftar dengan Sekali seumur hidup
Gratis Aplikasi Paytren + Hak usaha Cukup dengan membeli Lisensi dan Hak Usahanya, sekali pendaftaran aktif selamanya dan dapat diwariskan.
2. Gunakan Aplikasi PAYTREN untuk melakukan pembayaran
tagihan bulanan Anda/ orang lain dan transaksi lainnya.

Apa saja yg bisa dilakukan aplikasi paytren :
- Isi pulsa
- Beli Token Listrik
- Bayar Tagihan PLN Pasca Bayar
- Bayar Tagihan TELKOM
- Bayar cicilan kendaraan
- Bayar Tagihan TV prabayar
- Beli Voucher Games
- Beli Tiket Kereta Api
- Beli Tiket Pesawat
- Bayar Tagihan BPJS
- Sedekah
- Aqiqah
- Transfer Deposit
- Beli ibuk Eksklusif
- Insfirasi Harian UYM
- Belanja Online
- Belanja di Alfamart dengan DOKU Paytren
- Dll...

3. Anda akan mendapatkan Cashback dari setiap transaksi pribadi dan komunitas yang disetiap transaksi sudah ada nilai sedekah
4. Anda mau komisi LEBIH BANYAK ?????
Rekomendasikan pada orang lain untuk ikut memakai Aplikasi Paytren dan ajarkan mereka cara menggunakannya

(Dari kegiatan membangun inilah yang kelak menjadi INCOME TANPA BATAS untuk Anda).
Saya rasa uraian yang singkat dari sponsor saya, ini sudah menjawab pertanyaan pertama dari sang penanya tentang apa saja yang bisa kita lakukan setelah kita miliki aplikasi paytren. Sedangkan untuk perolehan bonusnya akan menjawab pada pertanyaan yang kedua, yang akan saya posting pada postingan yang selanjutnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apa saja yang bisa saya lakukan setelah mendaftar paytren"

Posting Komentar