3 fitur aplikasi paytren terbaru yang perlu kalian ketahui

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku mitra mitra paytren dimanapun anda. Pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi terbaru tentang paytren. Paytren dengan berbagai macam fitur terbarunya terus melakukan inovasi yang tiada henti. yang tentunya akan membuat para penggunanya semakin nyaman dan paytren semakin digemari oleh banyak orang.

Pada kesempatan yang berbahagia ini. saya akan memberikan informasi bahwa paytren akan melakukan update kembali aplikasi paytren dengan menambah berbagai macam fitur yang akan membuat pengguna paytren semakin nyaman menggunakan aplikasi ini.

informasi paytren ia akan menambah fitur terbaru nya adapun penambahan fitur terbaru paytren yaitu.

1. Produk emas paytren
Dengan fasilitas produk paytren ini maka para Mitra pengguna aplikasi paytren bisa melakukan jual beli emas dan juga menyimpan emas. fasilitas lainnya adalah para pengguna Mitra paytren juga bisa menjadi agen dalam fitur atau fasilitas ini. semoga fasilitas ini segera di launching dan bisa segera kita nikmati bersama.

2. Produk pinjam meminjam
Dulu sahabat saya pernah bertanya kepada saya dan kebetulan dia adalah Mitra paytren yang berada di jalur kiri jaringan saya. beliau bertanya apakah paytren memiliki fasilitas pinjam meminjam. karena dia membutuhkan dana dan ingin melakukan pinjaman. sekarang terjawab sudah pertanyaan tersebut, bahwa sekarang paytren akan ada program pinjam meminjam yang akan dilakukan secara Syariah.

3. Fasilitas pembayaran pajak bumi dan bangunan
Untuk sahabat saya yang bertanya, apakah paytren bisa digunakan untuk melakukan pembayaran pajak bumi dan bangunan. Sekarang ini pertanyaan anda sudah terjawab. Mari kita doakan saja semoga minggu depan fasilitas pembayaran pajak bumi dan bangunan segera di launching. sehingga kita bisa memanfaatkan fasilitas dan Fitri ini untuk mempermudah transaksi kita.

Dan jangan lupa untuk segera mengupdate aplikasi paytren Anda. apabila muncul pemberitahuan update aplikasi terbaru paytren. karena dengan mengupdate aplikasi terbaru paytren akan ada fitur terbaru dari paytren yang akan segera anda dapatkan.

Dengan penambahan 3 fasilitas terbaru ini tentunya akan ada waktu maintenance atau perbaikan dari aplikasi paytren. jika ada beberapa hal yang agak sedikit terganggu dalam beberapa saat. hal ini bisa kita anggap wajar. karena Setelah itu kita akan mendapatkan fasilitas terbaru dari paytren dengan penambahan fitur-fitur yang lebih disempurnakan lagi.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat sampai jumpa di postingan selanjutnya.
# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "3 fitur aplikasi paytren terbaru yang perlu kalian ketahui"