Hiduplah dengan penuh optimisme dan semangat

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Pada kesempatan kali ini saya akan mempublikasikan kembali artikel lama yang sudah saya edit. semoga bisa bermanfaat selamat membaca.

Janganlah kamu malu dengan ayah dan ibumu. Lahir dari keluarga miskin adalah anugerah terbesar yang kamu dapatkan. karena itu ibarat anda masuk di universitas dan anda masuk di facultas ekonomi menejemen. Lahir dari serba kekurangan adalah bangku kuliah. Disitu kamu akan temui "grand" professor yang akan mengajarimu teori menejemen.

Dan disisi lain kamu akan diajari praktik menejemen oleh guru besar mu dia adalah ayah dan ibumu. Andai basirahmu (mata hati) hidup saudaraku. Andai saja kita bisa selalu dalam perspektif positif dalam hidup. Maka sikap optimismelah yang akan muncul, yang memancarkan cahaya semangat bagi siapapun yang melihatmu.

Ini tentang jiwa yang lemah dan jiwa yang penuh semangat. Kekayaan sejati adalah ketika kamu dipenuhi oleh ghirah kehidupan. Sebuah ghirah yang membangun optimisme dalam hidupmu. Dan dari situlah kekayaan materi sebagai bonus akan kamu dapati.

Ketika saya membaca kembali artikel ini saya merasa bahwa memang hidup harus disertai dengan optimisme atau semangat yang tinggi. Dari manapun asal kita. baik dari keluarga yang berada maupun dari keluarga yang kekurangan. kita memiliki kesempatan atau potensi yang sama untuk meraih kesuksesan di dunia ini.

Langkah yang harus kita tempuh untuk meraih kesuksesan adalah semangat, pantang menyerah dan optimis. sudah bisa dikatakan mustahil orang yang hidup tanpa optimisme atau semangat meraih kesuksesan.

hampir dikatakan mustahil orang yang selalu berkeluh kesah bahkan berputus asa dan tidak mau bangkit bisa meraih kesuksesan. Oleh karena itu sukses adalah hak setiap orang yang mau meraihnya dan Semoga kita bisa menjadi pribadi-pribadi sukses yang bisa mensukseskan orang lain sampai jumpa di postingan selanjutnya.


Tambahan : 

Untuk Mitra paytren yang sedang mengalami permasalahan baik dalam aplikasi maupun pengembangan jaringan. langkah awal yang bisa anda tempuh adalah menghubungi sponsor Anda. Karena sponsor berkewajiban untuk membantu dan membimbing Anda meraih kesuksesan di bisnis paytren dan setelah anda menghubungi sponsor anda. namun tidak ditemukan solusi maka baru anda menghubungi ke pusat atau costumer service.

karena kebanyakan permasalahan-permasalahan yang muncul pada Mitra Baru adalah permasalahan klasikal yang bisa diselesaikan oleh sponsor tanpa harus menghubungi customer service. bisa kita bayangkan dengan jutaan pengguna jika ada sedikit keluhan saja langsung ke costumer service maka berapa tanggapan yang akan mereka tanggapi setiap harinya Oleh karena itu Mari kita saling belajar ya.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hiduplah dengan penuh optimisme dan semangat"

Posting Komentar