Saya tidak bisa melakukan transaksi di paytren Apa yang harus saya lakukan ?

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren di manapun Anda berada sudah lama saya tidak posting artikel tentang paytren. Semoga pada postingan ini bisa menjawab sedikit pertanyaan dari salah satu teman kita yang baru saja bergabung di bisnis paytren yang sangat luar biasa ini.

Postingan ini Berawal dari sebuah pertanyaan dari sahabat Mitra Mitra paytren. Pada suatu hari tepatnya malam hari ada SMS wa masuk ke nomor HP saya dan menanyakan. Kenapa saya tidak bisa melakukan transaksi ?

Setelah itu saya pun bertanya, apakah sponsor anda sudah melakukan placement. karena jika sponsor anda tidak melakukan placement maka jangankan transaksi login ke member area saja Anda akan mengalami trouble atau kesulitan. Oleh karena itu jika anda mengalami permasalahan ini. coba tanyakan kepada sponsor anda apakah sudah melakukan placement.

Setelah beberapa lama dia menjawab bahwa sponsornya telah melakukan placement dan saya berpikir bahwa permasalahannya tidak pada titik ini tapi terletak pada titik yang lain. Oleh karena itu saya minta screenshot gambar kepadanya di dalam member area. akan tetapi yang dikirimkan adalah struktur bagian jaringan. yang sebenarnya saya merasa agak bingung. karena menurut beliau pada struktur bagan jaringannya retak sementara yang lainnya tidak. kemudian saya berpikir Apakah ada struktur jaringan  yang retak? setelah saya amati ini bukanlah menjadi permasalahan. karena yang  beliau perlihatkan hanya tidak muncul gambar. ketika tidak muncul gambar pada bagian jaringan sementara anda telah berada di dalam struktur jaringan paytren maka ini hanya permasalahan sinyal didaerah anda saja. sehingga gambar tidak termuat. Oleh karena itu saya kembali bertanya kepada beliau agar mengirimkan gambar di member area dan setelah itu beliau tidak mengirimkan gambar di member area akan tetapi beliau mengirimkan gambar aplikasi paytren, laporan dari transaksi dan disitu tertulis bahwa overlimit. jadi permasalahannya sudah bisa memulai kita temukan.

Permasalahannya adalah melebihi batas transaksi dalam satu hari atau dalam satu bulan. jadi paket basic memiliki batas transaksi sampai Rp5.000.000 per bulan dan batas transaksi sampai 1 juta perhari. jika kita sudah melebihi transaksi ini tentunya akan overlimit dan Apa solusinya jika kita sudah melewati transaksi atau batas transaksi? solusi yang bisa anda lakukan adalah mengambil paket Titanium atau mengupgrade aplikasi anda menjadi Titanium. sehingga jumlah maksimum transaksi dalam sebulannya Akan Bisa bertambah.

karena jika anda transaksi dalam sebulan sudah melebihi batas transaksi berarti anda sudah tidak layak lagi pada paket besik. Akan tetapi Anda sudah mulai membutuhkan paket selanjutnya.yaitu paket Titanium. Jadi mungkin ini dulu yang bisa saya sampaikan. semoga bermanfaat bagi teman-teman mitra paytren di manapun Anda berada. Apabila ada para leader yang kebetulan lewat dalam artikel Ini.

 bisa memberikan sedikit tips trik motivasi dan juga inspirasi. sampai jumpa di postingan selanjutnya

 assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Postingan terkait:

8 Tanggapan untuk "Saya tidak bisa melakukan transaksi di paytren Apa yang harus saya lakukan ?"

  1. Sy kehilangan kontak dng teman yang mendaftarkan sy di paytren.adakah solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan anda unduh aplikasi paytren beta 5.0 disitu ada menu pilihan komunitas bisa anda lihat list daftar kontak sponsor dan jaringan anda

      Hapus
  2. Adek saya berjualan pulsa lwt paytren tapi sudah dari hari jumat 7 des 2018 tidak bisa melakukan transaksi padahal sblmnya pas bgt adek saya baru isi saldo senilai 1jt sudah ditanyakan ke sponsornya katanya sama dengan adek saya setiap melakukan transaksi selalu tertulis service eror ini sudah hari ke 4 kaya begini harusnya saldonya bisa diputar kok jadi rugi ini namanya bisa ga sih saldonya dikembalikan lagi ini paytren knp ya tolong dong dibantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe saldo paytren sedang di migrasikan ke paytren 5.17 sekarang sedang fokus migrasi saldo epin dan put, serta emoney.. tenang saja paytren selalu amanah nanti saldo akan masuk kembali ke masing-masing akun milik mitra bisnis paytren. harap sedikit bersabar sebentar.

      Hapus
  3. Saya gk bisa buka paytren 5.17. Karena diminta nomor hp. Sedangkan no hp saya sudah tidak aktif lg ( mati ). Bagaimana solusinya agar saya bisa menggunakannya paytren lg ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat datang sahabatku, untuk paytren 5.17 sedang dalam masalah untuk aktivasi silahkan langsung konsultasi ke cz paytren insya Allah akan langsung bisa ditangani. akan tetapi untuk sekarng sekitar 200 staf masih menangani migrasi paytren ke paytren 5.17 jadi harap lebih bersabar.

      Hapus
  4. Selamat pagi bang kaka saya pake paytren 5.17 ,dan kaka saya kan topup saldo lewat BCA di BCA udah ke send laporan struk nya ada udah sukses dan datadata paytren nya juga udah bnar, tapi ko knapa pas di saldo paytren nya ga nambah padahal udah topup ? Trus setiap mau transaksi suka eror ? Tolong minta bantuan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk kejadian ini silahkan lakukan aduan di dalam aplikasi paytren anda pak... sertakan bukti pembayaran kedalam laporan tersebut

      Hapus