Kesuksesan adalah nilai yang harus diperjuangkan

Assalamualaikum wr. Wb

Sahabat paytrener dan para pembaca yang terhormat. pada kesempatan kali ini saya akan mempublikasikan kembali artikel lama saya, yang sudah saya masukan kedalam draf please editing. semoga bermanfaat dan selamat membaca.

Keindahan, kebahagiaan, kedamaian, kesejahteraan. Ini adalah dambaan bagi setiap manusia. Impian yang selalu dikhayalkan, di idamkan. Namun sedikit sekali orang yang mau belajar, bertindak dan memperbaiki diri untuk mendapatkan kesuksesan.

Ini tentang believe, kepercayaan hati, semangat dan ambisi. Kita diharuskan untuk berjuang, berusaha, dan berkorban. Dalam hidup ini tidak ada yang gratis. Kencing saja bayar,? Sekarang tinggal bagaimana kita bersikap. Apakah ingin menjadi sang losser atau winer.

Kita bisa menjadi budak dunia, kemiskinan, kekurangan, dan kefakiran akan menjadikan diri kita menjadi budak dunia, yang tanpa sadar sudah kita alami. Bukan masalah kita adalah orang yang berilmu atau bukan. Tapi ini masalah dunia yang kian mendesak. Harus kita sadari sahabat, dunia ini mulai dipenui oleh kapitalisme, dipenuhi oleh sistem yang sangat menjerat leher.

Kita dituntut untuk mengikuti sistem itu. Sistem seakan sudah menjadi norma baru. Banyak sekali orang miskin dan serba kekurangan yang mulai terseret oleh sistem baru yang jauh dari kebaikan.
Ini bukan penjajahan fisik sahabat, ini tentang idealism kehidupan. Sadar atau tidak kita tidak mampu untuk mengubah sistem ini kecuali kita sudah bebas dari jeratan ekonomi.

Sehebat apapun kita, jika kita belum bebas dari jeratan ekonomi. kita akan sulit sekali untuk tidak masuk dalam sistem ini. Uang sekarang menjadi sebuah komoditas yang sangat penting. Uang sudah menjadi kebutuhan pokok. Jika kita masih terjerat oleh kesulitan uang, belum mencapai sebuah kebebasan ekonomi. Maka idealism kita bisa saja terbeli. Maka dari itu ayo sahabatku jadilah orang-orang kaya yang baik hati.

Jadilah orang-orang kaya yang perduli dan jadilah orang-orang kaya yang bermanfaat bagi orang lain. Mari berbagi dikomunitas ini, berbagi cara, tips, motivasi dan nasehat. Believe pada ikhtiar yang seratus persen dan hasilnya kita serahkan kepada Allah. Ikhtiaar kita masih sangat kecil sahabat. Sudahkah kita tidak makan dalam tiga hari berturut-turut. Seberapa besarkah manfaat kita bagi orang lain? Sudah pernahkah kita menyumbangkan sumbangan yang bebanya dipikul oleh 700 ekor unta? Sudahkan kita benar-benar berjuang untuk sukses atau hanya berkutat pada teori dan klise belaka?

Kenapa kita harus kaya?
Karena banyak sekali sahabat-sahabat kita diluarsana yang masih membutuhkan uluran bantuan dari kita?
Tetap semangat,

PAYTREN BISNISNYA USTADZ YUSF MANSUR
pengen penghasilan tambahan
DAFTAR PAYTREN DISINI
WA/sms : 0852 0160 6992

Ini adalah artikel lama yang masih tetap memotivasi dan memacu diri saya untuk terus berihtiar dan berusaha untuk mencapai kebebasan ekonomi.  bukan untuk diri kita sendiri tapi untuk orang lain. target sukses kita bukan hanya untuk diri kita sendiri. tapi jika sukses kita harus membantu orang lain. saya ingin sukses, saya ingin kaya tapi ketika sudah mencapai kekayaan itu bukan untuk keserakahan bukan untuk kesombongan. akan tetapi untuk kemanfaatan sebanyak-banyaknya orang.

oleh karena itu mumpung masih diberi kesempatan mari kita memanfaatkan segala alat yang sudah ada di hadapan kita. kita disuguhi oleh berbagai macam kemudahan. antara lain akses internet dan juga banyak sekali sekarang tuls bisnis yang bisa kita manfaatkan. ini sekedar sharing saja semoga bisa bermanfaat bagi saya sendiri ter khusus dan bisa bermanfaat bagi diri anda. semoga kita bisa menjadi pribadi yang kaya dunia, kaya hati juga bisa bermanfaat bagi orang lain.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kesuksesan adalah nilai yang harus diperjuangkan"

Posting Komentar