Jangan lakukan ini di Facebook saat promosi paytren

Inilah kesalahan anda ketika promosi paytren menggunakan Facebook. Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Sahabatku Mitra paytren di manapun Anda berada. pada postingan kali ini saya akan sedikit mereview dari kesalahan saya. sehingga Anda tidak melakukan kesalahan yang sama dan semoga Anda bisa mendapatkan penghasilan yang lebih dari paytren. karena anda tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang telah saya lakukan dan saya rasa hal ini perlu untuk saya bagikan kepada anda sebagai salah satu bentuk sedekah ilmu kepada anda. Semoga kita bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. menjadi pribadi sholeh dan bermanfaat untuk lingkungan tempat tinggal kita.

Ketika kita baru pertama kali mendaftar di bisnis paytren. maka kita memiliki semangat yang menggebu-gebu akan tetapi karena tingginya semangat sampai-sampai kita lupa etika ketika kita melakukan promosi di jejaring sosial Facebook.

pada kesempatan ini saya akan membahas tentang membuat grup Facebook dan kesalahan yang kita lakukan. Yang membuat kita tidak disukai oleh orang lain ketika kita memasarkan bisnis paytren. Padahal paytren adalah bisnis yang sangat bagus dan juga tujuannya sangat mulia.

Saat kita membuat grup Facebook yang di dalamnya akan kita isi berbagai macam artikel, gambar, dan juga video yang akan membuat member didalamnya tertarik dan memahami tentang bisnis paytren secara sempurna. dengan memahami bisnis paytren secara sempurna maka diharapkan orang tersebut akan menjadi Mitra paytren di bawah jaringan kita, atau joint sebagai Mitra paytren dalam support system kita, namun alangkah baiknya jika anda membaca artikel berikut ini.

Saat Anda membuat grup Facebook yang hanya membutuhkan waktu 5 menit, sekali klik Jadi grup Facebook. anda tidak boleh memasukkan orang-orang ke dalam grup Facebook anda secara sembarangan. karena ketika anda memasukkan orang-orang secara sembarangan maka biasanya grup ini akan mati dan tidak akan berkembang.

Masukkanlah orang-orang yang memiliki target pasar yang anda bidik dan juga caranya pun jangan memasukkan orang dengan mengundang dan memaksa mereka untuk menjadi grup atau memaksa mereka menjadi member grup. karena hal ini tidak akan efektif. Karena ketika orang sudah masuk ke dalam grup, sebenarnya jika mereka sukarela bergabung dengan grup kita.

maka setiap kita posting mereka akan mendapatkan pemberitahuan dan tentunya hal ini akan membuat mereka melihat dan membaca artikel yang kita terbitkan. namun ketika orang-orang ini kita masukkan secara sembarangan maka pemberitahuan-pemberitahuan dari grup Facebook ini justru akan membuat mereka terganggu.

sehingga biasanya mereka akan meninggalkan grup Facebook kita atau bahkan sudah nyinyir terlebih dahulu terdapat tren sebelum mereka memahami payudara secara sempurna dan Hal inilah yang membuat kita gagal closing.

Jadi jika kita membuat grup Facebook pakailah ilmu marketing Kalau dari Anne Ahira itu give give and give, berilah beri dan beri maka nanti feedbacknya akan kita dapatkan. Meskipun tidak secara langsung. pokoknya memberi berikanlah manfaat pada mereka. Beri artikel-artikel yang bermanfaat kepada mereka, kemudian berikan informasi tentang paytren dan juga ini pun kita harus menggunakan soft selling. Tidak boleh secara terang-terangan, langsung spamming melakukan promosi paytren.

kita harus mulai belajar untuk memasarkan paytren ini dengan baik. kita tidak boleh sembarangan berpromosi, tentunya kita harus menggunakan etika dalam promosi. mungkin dari para leader lainnya Jika ada yang memiliki informasi, teknik, trik mari kita bagi diblog ini. ayo kita sukses bersama di paytren, dan saya Ingatkan lagi bahwa paytren itu membernya hampir satu juta setengah. jadi ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jangan lakukan ini di Facebook saat promosi paytren"

Posting Komentar