Cara agar bisa closing mitra paytren tiap hari

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren dimanapun anda berada. pada hari Jumat ini, saya mendapat SMS dari nomor yang tidak saya kenal. akan tetapi beliau adalah salah seorang Mitra paytren dan beliau langsung menanyakan kepada saya. tentang bagaimana caranya agar kita bisa closing Mitra paytren tiap hari. jadi untuk kesempatan kali ini saya akan bercerita  Bagaimana saya bisa closing paytren tiap hari.

1. Memaksimalkan pemanfaatan sosial media Facebook

Facebook adalah salah satu jejaring sosial favorit bagi saya. karena saya sudah terbiasa menggunakan Facebook, sehingga saya merasa bahwa kita nyaman sekali menggunakan Facebook. Dan saya tidak menggunakan iklan berbayar Facebook Ads dan lain sebagainya.

saya gunakan secara manual saja, saya melakukan direct message ke beberapa sahabat saya. yang saya rasa adalah orang-orang yang tertarik kepada dunia bisnis online, marketing maupun internet marketing, online shop maupun offline Shop.

Orang-orang seperti inilah yang saya prospek atau yang saya kenalkan paytren kepada mereka. Karena kebanyakan mereka adalah orang-orang yang sudah mengetahui paytren akan tetapi belum mengetahuinya secara lebih detail dan mendalam. biasanya mereka akan bertanya kepada kita tentang paytren meskipun pada akhirnya mereka tidak join.

Saya melakukan group walking. Saya melihat nice online marketing strategy dan lain sebagainya dan orang-orang seperti ini. anggotanya biasanya saya kirimi direct saya. kemudian saya diskusi  kepada mereka dan juga saya menyertakan link dan kalimat promo di grup-grup tersebut tentunya dengan mematuhi Tata peraturan yang ada.

2. Memanfaatkan jejaring sosial Twitter

Saya itu orangnya suka yang gratis jadi untuk jejaring sosial Twitter ini karena gratis dan juga banyak penggunanya saya manfaatkan untuk mempromosikan paytren. saya sertakan link aktif, saya sertakan kontak WhatsApp saya dan nomor telepon. kemudian saya beri sedikit penjelasan tentang paytren dan tak jarang saya terkadang juga melakukan direct message kepada orang-orang yang kira-kira saya anggap mereka itu tertarik kepada bisnis online.

3. Membuat akun Youtube

YouTube adalah salah satu jejaring sosial berbasis video. jadi kita bisa lebih mudah ketika akan menerangkan paytren kepada orang-orang. Karena tinggal upload video,  nanti secara otomatis akan ada orang yang melihatnya.

Jangan lupa kita sertakan nomor kontak kita, baik di dalam video maupun di dalam deskripsi. sehingga apabila ada orang yang ingin daftar paytren bisa langsung menemukan kontak kita secara mudah.

4. Membuat blog

Blog yang saya buat biasanya berisi kalimat promosi tentang paytren dan juga beberapa bonus yang sudah didapatkan oleh teman-teman kita yang sudah sukses di paytren. kalau ada orang yang pas menemukan kata kunci tersebut dan masuk di blog kita, biasanya saya juga menyertakan nomor kontak saya di dalam blog, sehingga apabila ada orang yang ingin bertanya lebih lanjut bisa melalui WhatsApp saya.

seperti kontak saya yang ada di blog ini sebenarnya adalah saya tujukan untuk pendaftaran. akan tetapi karena kita sama-sama berjuang untuk mengembangkan paytren akhirnya tidak masalah sehingga menjadi forum diskusi bersama.

5. Membuat akun Instagram

Seperti yang saya katakan tadi. bahwa saya adalah orang yang suka dengan sesuatu yang gratis. jadi saya tidak melakukan promosi menggunakan FB ada, AdWords dan jejaring iklan lainnya. Instagram adalah jejaring sosial yang berbasis foto. jadi kita tinggal download foto editor.

kemudian kita edit sedikit, gambar  kita di Instagram. Kita promosikan secara alami dan jangan lupa sertakan kontak anda pada menu profil. karena jika ada orang yang ingin mendaftar paytren kepada anda. nanti akan mudah, mereka tinggal menghubungi kontak yang sudah tersedia.

Dan tentunya berbagai macam cara promosi bisa anda kembangkan sendiri. kurang lebih inilah yang saya lakukan untuk mempromosikan paytren. Dan untuk closing setiap hari pun itu tidak berlangsung setiap hari.

karena terkadang ada hari-hari tertentu di saat kita sedang beruntung bisa setiap hari kita closing. hari pertama, hari kedua, hari ketiga. akan tetapi closing ini pun adalah orang-orang yang sudah kita prospek atau kita Jelaskan sebelumnya. bisa 1 minggu yang lalu, 3 hari yang lalu. Karena untuk promosi itu berulang tidak hanya berlangsung sekali.

bahkan terkadang ketika kita mempromosikan untuk pertama kali, mereka cuek sekali, kedua kali mereka agak tertarik, baru ke  ketiga kali mereka akan merespon apa yang telah kita promosikan. dan tidak jarang ada nomor baru mengatakan kepada anda ingin mendaftar paytren.

kita bingung kenapa anda kontak saya, tahu dari mana? kemudian mereka closing. Ternyata mereka pernah diprospek oleh anda. akan tetapi mereka tidak meresponnya.

karena paytren sekarang sudah bumi mereka bisa browsing informasi paytren, tentang keuntungan dan benefitnya. maka kontak yang sudah ada pada mereka langsung di hubungi dan ternyata itu kontak kita dan terjadilah closing tanpa presentasi ulang.

jadi caranya seperti itu mungkin para lider ada yang memiliki trik yang lainnya. Silahkan berbagi di kolom komentar.

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Cara agar bisa closing mitra paytren tiap hari"

  1. Saya udah seminggu pake paytren tapi blom pernah closing.... gimna sih caranya biar bisa clising tiap hati....

    BalasHapus
  2. Saya udah seminggu lebih pake paytren, gimana ya ka caranya biar bisa closing tiap hari....

    BalasHapus
    Balasan
    1. agar bisa closing tiap hari kita harus semangat promosi mas, baik promosi yang berbayar maupun promosi yang gratis. bisa menggunkan jejaring sosial maupun blog... jangan lupa untuk terus belajar mencari ilmu promosi yang paling yahut. sekarang yang lagi buming promosi via instagram bisnis pak

      Hapus