2 cara mudah mendaftarkan Mitra kp25 paytren

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang dua cara mudah mendaftarkan Mitra kp25 paytren yang bisa anda Coba lakukan menggunakan tablet, gadget, maupun laptop anda.

Langkah pertama adalah siapkan perangkat anda karena cara kerjanya sama. meskipun Anda menggunakan tablet, gadget, maupun laptop. Yaitu anda anda harus memasukkan PIN, ID, dan password anda ke dalam menu aplikasi paytren. setelah itu Anda membeli kode serial atau Epin. disaat Anda membeli Epin ini Pilihlah epin atau serial kp25 paytren. Sampai disini saya anggap anda sudah memiliki Epin kp25 paytren.

1. Cara satu

Langkah awal untuk mendaftarkan Mitra kp25 paytren yaitu dengan memasuki browser Chrome. jangan pilih yang lain apalagi ketika anda menggunakan tablet maupun gajet karena browser ini saya rasa lebih stabil.

Kemudian Anda masuk ke situs treni.co.id, setelah anda berhasil mengaksesnya maka pilih menu pendaftaran. setelah Anda memasuki menu pendaftaran pilih pendaftaran kp25. kemudian isi data yang ada di dalamnya, setelah itu klik submit maka anda telah berhasil mendaftarkan Mitra kp25 atau Mitra paytren pengguna terbatas.

2. Cara yang ke dua

Saya anggap anda sudah memiliki kp25 paytren paytren. langkah yang paling mudah adalah suruh calon Mitra Anda untuk mendownload aplikasi paytren di Play Store. untuk caranya saya yakin anda sudah bisa mendownload aplikasi menggunakan Play Store. kemudian Mitra Anda akan disuruh untuk mengisi formulir dan mengisi kode serial.

maka setelah dia berhasil mendownload aplikasi tersebut. langkah selanjutnya adalah memberikan epin yang telah anda miliki kepadanya. maka dia sudah bisa menggunakan aplikasi paytren versi kp25 atau pengguna terbatas. akan tetapi yang kedua Ini kurang saya rekomendasikan karena lebih baik anda menggunakan cara yang pertama. Agar calon pengguna anda tidak kebingungan ketika mengisi dan juga menginstal aplikasi paytren di dalam smartphone mereka.

semoga bermanfaat kawan saya tunggu masukan, komentar, saran, dan tips trik promosi paytren secara online maupun offline. kita bisa diskusi di kolom komentar sesuai dengan tema yang ada terima kasih sebelumnya Assalamualaikum.

Catatan kecil buat pengunjung blog saya yang saya cintai dan saya banggakan. untuk pertanyaan sebaiknya langsung menggunakan kolom komentar. cara jika pertanyaan masuk melalui WhatsApp yang sebenarnya saya gunakan untuk kolom pendaftaran biasanya responnya kurang cepat dan juga akan mempersulit saya untuk menjawabnya.

ketika Anda atau banyak orang yang bertanya melalui WhatsApp terkadang  pertanyaan WhatsApp saya jawab dipostingan selanjutnya sampai jumpa di pertemuan selanjutnya. dan untuk  para leader yang lain Saya mohon bantuannya untuk bisa saling menjawab pertanyaan dari para mitra semoga paytren semakin sukses di kemudian hari nya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "2 cara mudah mendaftarkan Mitra kp25 paytren"

Posting Komentar