Cara menampilkan aplikasi chrome di layar tablet atau gajed anda

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku mitra paytren manapun anda berada. Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya akan membagikan sebuah tips tentang bagaimana caranya, menampilkan aplikasi google chrome kita. di tablet ataupun gadget milik kita.

Tips ini khusus bagi anda yang mengalami trouble aplikasi, yang biasanya google chrome tidak tampak di layar. padahal aplikasi Google crome ini sudah kita install didalam gajed maupun tablet milk kita. hal ini tentunya akan sangat merepotkan kita, ketika akan mengakses aplikasi google chrome ini.

Langkah yang bisa anda lakukan untuk membuat google chrome tampil kembali di layar gadget maupun tablet anda ada dua macam. adapun dua macam cara tersebut adalah sebagai berikut ini.

1. Melakukan restart ulang

Cara yang pertama ini tergolong cara yang paling mudah yang bisa anda lakukan. Tugas anda tinggal Merebot HP maupun tablet Anda. matikan kemudian Nyalakan kembali perangkat seluler anda. biasanya aplikasi Chrome akan muncul dengan sendirinya. selain aplikasi Chrome, aplikasi-aplikasi lain yang tersembunyi di dalam perangkat seluler anda pun biasanya akan nampak setelah reboot sistem hp anda. silahkan anda coba saja matikan HP Anda, kemudian hidupkan kembali. tunggu beberapa saat sampai HP anda benar-benar menyala. jangan lakukan aktivitas apapun sebelum aplikasi Anda benar-benar stand by dan siap untuk digunakan.

2. Melakukan instal ulang aplikasi dan perubahan sistem internal

Cara kedua bisa anda lakukan apabila anda telah melakukan Cara yang pertama akan tetapi cara tersebut tidak berhasil menampilkan aplikasi Chrome di dalam perangkat seluler anda. Langkah yang harus anda lakukan adalah uninstal aplikasi Chrome di dalam perangkat seluler Anda. kemudian buka menu pengaturan, pilih menu penyimpanan, kemudian pilih penyimpanan internal sebagai penyimpanan aplikasi anda. setelah itu Anda install ulang aplikasi Chrome Anda.

setelah aplikasi Chrome berhasil Anda instal dan sudah nampak di dalam layar perangkat Anda. Anda bisa melakukan pengaturan ulang pada menu penyimpanan dengan mengalihkan perangkat aplikasi kedalam perangkat penyimpanan external. karena jika aplikasi Chrome diletakkan di perangkat eksternal biasanya akan membuat Google Chrome tidak bisa digunakan atau lebih parahnya akan menghilang dari tampilan didalam layar aplikasi perangkat seluler anda.

Selamat mencoba, semoga dua cara ini bisa anda lakukan dan bisa berhasil. setelah itu anda bisa menginstal aplikasi crom ini dan anda bisa dengan mudah untuk masuk ke dalam menu paytren.co.id, mytreni ataupun berbagai situs paytren lainnya atau situs support paytren. sehingga Anda bisa kembali beraktivitas mempromosikan bisnis paytren yang sangat luar biasa ini. sampai jumpa di postingan selanjutnya

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara menampilkan aplikasi chrome di layar tablet atau gajed anda"

Posting Komentar