Cara membuat promosi online ala duta paytren

Pada postingan kali ini saya akan memberikan beberapa tips promosi online yang saya dapatkan dari duta paytren. Selamat mencoba.

Assalamualaikum
Semangaaat pagi paytrenerssss..
Malam ini, saya mau sharing bagaimana caranya promosi ONLINE. Mudah-mudahan bermanfaat. Sebelum masuk ke materi, tolong untuk komen dan pertanyaan ditahan dulu ya.. materinya sebentar aja.

Kali ini, materi tentang promosi via INSTAGRAM dan YOUTUBE, Karna sudah beberapa Minggu ini, saya​ banyak dapet camit dari​ situ, alhamdulilah. Untuk bisa promosi lewat 2 account medsos tersebut.. memang kita harus belajar :

1. Cara Edit Foto
2. Cara Edit Video
Silahkan cari di google bagaimana caranya, yang pasti kalo saya biasanya :
- edit foto pakai aplikasi PHOTOGRID (di playstore, searching saja Photogrid)
- edit video pakai aplikasi Viva Video (di playstore juga).

Kalau sudah bisa, langsung selanjutnya adalah promosi, 
1. Promosi via INSTAGRAM
yang​ lumayan efektif adalah dengan pasang iklan di account- account instagram yang memiliki banyak followers (pengikut).
Khusus paytren
Saran saya silahkan cari account yang berbau islami seperti @dakwah_tauhid, @teladanrasul , dll.
Kemudian, kita bisa Direct Message (kirim pesan pribadi) ke mereka.. lalu minta tolong dipromosikan bisnis paytren kita.

Tarif iklan per posting berbeda-beda tergantung berapa banyak followersnya.. tapi biasanya, tarif antara 10 ribu sampe 200 ribu per 1 kali iklan (posting). Kalau mau, silahkan dicoba. Lumayan efektif koq.

Untuk materi yang pertama ini, Apakah anda sudah mempraktikkannya atau baru membaca artikel ini. jika anda telah mempraktikkan cara promosi paytren secara online menggunakan Instagram. maka anda bisa lanjut ke cara promosi yang kedua yaitu promosi menggunakan akun Youtube. 


2. Promosi via YOUTUBE
Nah, untuk ini kita harus bisa edit video. Caranya pake aplikasi VIVA VIDEO tadi,
Ambil video-video yang ada kaitannya Dengan paytren.. lalu kemudian, upload video yang sudah kita edit tersebut ke YOUTUBE. Sederhana kan..
Nanti tinggal tunggu saja, biasanya ada yang hubungi​ anda.

 Seperti tadi, jam 7 malam..
Tiba-tiba ada yanh transfer.. gara-garanya ngeliat youtube saya. Alhamdulilah
Tips malam ini cukup sekian..
Mudah-mudahan bisa di ACTION oleh mitra-mitra yang lainnya, kalau ada yang mau ditanyakan, silahkan ya..
GO PAYTREEENN TNT.

Inilah 2 cara promosi online paytren yang diajarkan oleh Duta paytren. Semoga apa yang saya sampaikan pada postingan kali ini bisa bermanfaat kepada seluruh member paytren dari berbagai macam jaringan. 

khusus untuk Anda yang ingin berdiskusi, Anda bisa memanfaatkan kolom komentar di bawah ini untuk bertanya dan untuk para leader paytren di manapun Anda berada. Anda bisa memberikan tips dan trik promosi menggunakan kolom komentar di bawah ini.

karena kolom komentar ini saya atur agar bisa digunakan oleh pengguna Google Plus, pengguna blogger dan juga pengguna internet lainnya tanpa harus verifikasi email anda. sampai jumpa di postingan selanjutnya semoga bermanfaat

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara membuat promosi online ala duta paytren"