Maintenance paytren menghasilkan aplikasi terbaru segera update

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

sahabat ke Mitra paytren di manapun Anda berada. mungkin akhir-akhir ini anda mengalami sedikit gangguan pada aplikasi paytren, namun jangan khawatir karena ternyata manajemen paytren yang sedang mengupgrade aplikasinya dan menambah beberapa fitur yang akan membuat paytren semakin lengkap dan semakin dikagumi oleh banyak orang.

"Insya Allah, atas maintenance ini.. akan ada update terbaru dengan aplikasi, updatenya apa saja..? Cek info di bawah ini: 
New UPDATE versi 3.2.7:
-Perubahan pada halaman pengisian biodata saat aktivasi (kolom input lebih disederhanakan yaitu kolom nama, email, HP, Negara, Kota, create password dan security question)
-Login pertama setelah daftar tanpa OTP
-Wajib mengisi security Question saat pertama login pada aplikasi versi 3.2.7
-New Forgot password (menggunakan filter security question)
-Edit HP
-Edit email
-Media (integrasi dengan dream.co.id)
-New Complaint menu
-implementasi API set bank deposit & set channel deposit
-OTP By Call
Perbaikan
-Fix change password uppercase
-Perbaikan pesawat apabila seatnya tidak mencukupi
-Memisah LION group menjadi 3
-Perbaikan apabila login format error
*Update aplikasi akan dilakukan malam ini.

Nah inilah informasi terbaru dari paytren yang bisa saya bagikan kepada seluruh Mitra paytren di manapun Anda berada. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk segera mengupdate aplikasi paytren anda, untuk mendapatkan fitur terbaru dari paytren yang semakin sederhana, semakin mudah, dan semakin dikagumi oleh banyak orang.

Jika kita lihat dari masa kemasa atau dari waktu ke waktu. paytren selalu memperbaiki dirinya, memperbaharui dirinya, selalu mencoba untuk menyempurnakan dirinya agar semakin memudahkan paramitra nya ketika melakukan transaksi, menggunakan aplikasi paytren. mulai dari penambahan manajemen, customer service, upgrade server dan lain sebagainya.

Itu semua dilakukan untuk kita semua, untuk kenyamanan kita semua, sebagai member paytren. Dan hebatnya lagi paytren sekarang membernya sudah lebih dari satu juta orang, sudah hampir dua juta orang. Ayo kita semakin semangat memasarkan paytren semoga gerakan ekonomi kerakyatan yang digagas oleh Ustad Yusuf Mansur melalui paytren ini bisa segera terlaksana.

Semoga kita bisa menjadi masyarakat yang mandiri, menjadi masyarakat yang kompeten dalam bidang digital dan juga tentunya kita bisa menjadi pengusaha sejati. sukses dunia dan akhirat amin. sampai jumpa di postingan selanjutnya, semoga bermanfaat bagi kita semua. jika ada pertanyaan silahkan sertakan pada kolom komentar di bawah ini.


# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Maintenance paytren menghasilkan aplikasi terbaru segera update"

  1. gak bisa login sudah dua hari, baca news kata maintenis, tapi sudah beberapa hari masih tetap gagal login , masalah apa nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat datang sahabatku silahkan login untuk hari ini karena ada migrasi besar besaran paytren dari tiga aplikasi kedalam satu aplikasi paytren 5.17

      Hapus
  2. Paytren yg saya jalani sekarang ga bisa melayani pembeli kenapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat datang di blog ini sabahatku mitra paytren dimanapun anda berda. untuk saat ini dimulai dari paytren discoveri tanggal 8 paytren sedang upgrade server dan migrasi server jadi harap bersabar terlebih dahulu...

      Hapus
  3. Balasan
    1. perkiraan sampai awal januari 2019 mas upgrade paytrenya akan tetapi untuk kali ini aplikasinya sudah bisa digunakan,....

      Hapus