Tiga alasan utama Kenapa Pemuda harus sukses

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku mitra paytren di manapun Anda berada. khusus bagi para pemuda yang belum memiliki istri atau yang sedang merintis usaha Silakan baca sampai habis Semoga anda semakin termotivasi dan lebih semangat dalam bekerja.

Kenapa seorang pemuda harus sukses dalam bidang ekonomi jasmani dan rohaninya mari kita bahas satu persatu. Untuk sehat secara rohani kita harus terus meningkatkan keimanan, ketakwaan dan juga ilmu untuk memahami agama yang sedang kita jalankan.

untuk sehat jasmani kita harus lebih bersemangat lagi untuk mengikuti pola hidup sehat dan yang menjadi polemik di kalangan pemuda adalah sehat secara ekonomi. Kenapa kita harus sehat secara ekonomi atau bisa dikatakan sukses. karena ada tiga pertanyaan yang harus anda jawab.

1. Ketika ditanya calon mertua

Bukan hal yang mengagetkan lagi Jika ternyata orang tua akan mempertimbangkan anaknya ketika akan dipinang oleh orang lain. yang dilihat selain dari segi agama dan kemampuan lainnya adalah dari segi ekonomi. pekerjaannya apa, kemudian berapa kurang lebih penghasilannya.

Hal ini bukanlah hal yang harus kita anggap negatif karena setiap orang tua menginginkan anaknya bahagia dan sudah menjadi lazim bahwa biasanya orang yang menikah pada saat belum siap baik secara ekonomi maupun secara kematangan. biasanya akan berakhir dengan perceraian.

Sukses tentunya juga harus kita persiapkan agar kita bisa mendapatkan orang yang kita cintai atau orang yang kita idamkan.   sudah banyak yang membuktikan baik fiksi maupun kisah nyata. yang memberikan gambaran bahwa orang yang tidak mapan secara ekonomi, orang yang tidak mapan keilmuan dan orang yang tidak mapan secara mental biasanya akan sulit untuk mendapatkan orang yang ia idamkan. Oleh karena itu sebagai seorang lelaki kita harus mau berjuang dan berusaha untuk menjadi pribadi yang mapan dan sukses.

2. Saat bertemu dengan kawan

Mari kita bayangkan sejenak, Bukankah hal yang sangat luar biasa ketika kita berada pada posisi sukses dan mapan. maka ketika kita bertemu dengan kawan maka tidak ada rasa minder, tidak ada rasa rendah dan lain sebagainya. karena pada saat itu kita sudah mapan. Berbeda jika pada saat ini kita masih menganggur dan lain sebagainya. Oleh karena itu Mari mulai sekarang kita semangat dalam berkarya.

3.  saat bertemu dengan orang tua tercinta

Sekarang saya tanya pada diri saya sendiri daripada Anda. kita itu sukses untuk siapa? jika kedua orang tua kita masih hidup. maka tentunya suksesnya kita akan membuat orang tua kita bahagia. dan bukankah membuat kedua orang tua Bahagia adalah suatu keharusan bagi kita sebagai pemuda.

Oleh karena itu mulai sekarang mari kita jangan sia-siakan waktu, Mari kita semua lebih semangat dalam belajar, dalam berkarya dan dalam mencari rezeki. Semoga kita menjadi pribadi yang sukses. sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tiga alasan utama Kenapa Pemuda harus sukses"

Posting Komentar