Tips promosi paytren gunakan blog gratisan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bagaimana kabarnya hari ini masih tetap semangat memasarkan produk yang paling fenomenal yaitu bisnis paytren. Khusus untuk Anda yang ingin memasarkan produk paytren gunakan blog gratisan khususnya blogspot.

Untuk promosi tanpa biaya atau promosi gratis memang membutuhkan waktu yang lebih banyak, karena kita harus rajin menulis konten dan harus rajin mengoptimasi blog yang kita buat, agar bisa menduduki peringkat pertama di mesin pencarian Google.

Oleh karena itu kita juga harus menentukan topik atau tema yang menarik yang akan membuat orang suka untuk mengunjungi bloh kita. sehingga ketika blog kita sudah banyak pengunjungnya kita bisa memonitasi blog kita.  Jadi intinya adalah mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya ke blog kita kemudian kita menaruh iklan kita sendiri di blog yang telah kita buat.

Adapun hal-hal yang harus diperhatikan agar blog kita bisa terindeks oleh Google adalah sebagai berikut.

1. Memperhatikan jumlah minimal karakter

Jika anda ingin menulis artikel di dalam blog sebaiknya ada menulisnya lebih dari 300 kata tiap sekali posting. Karena jumlah minimal ini akan menentukan blog anda akan terindeks maksimal ataupun tidak karena blok berbeda dengan akun jejaring sosial yang hanya menulis beberapa kata saja.

2. Rajin update artikel

Kerajinan kita mengupdate Artikel juga mempengaruhi algoritma Google untuk menempatkan posisi blog kita di halaman teratas. jadi minimal setidaknya kita bisa mengupload 1-5 artikel sehari Atau paling tidak bisa mengurusi blog kita seminggu sekali. karena blog yang tidak ter-update blog yang tidak terurus akan hilang dari pencarian Google Seiring dengan berjalannya waktu.

3. Siapa target anda

Jadi ketika anda menulis artikel tentukan siapa tarjet anda dengan baik. t harus menentukan Siapa orang yang seharusnya membaca blog Anda. seseorang  mengulas tentang bisnis, karir peluang, pekerjaan, pokoknya hal-hal yang disukai oleh pemasar online. siapa tahu ada orang yang tertarik mendaftar sebagai Mitra Anda di paytren.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda dan Jika ada hal yang ditanyakan silahkan berdiskusi di kolom komentar sampai jumpa di pertemuan selanjutnya.

Satu catatan kecil untuk anda, jangan mengcopy paste artikel karena hal ini hanya akan membuat blog Anda sulit terindex oleh google.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Tips promosi paytren gunakan blog gratisan"

  1. Bagai mana cara membuat blog,saya pemula yg belum paham tentang cara pembuatan blog,,saya juga paytrener,saya sdh pernah beriklan di adwords tp di tangguhkan permanen dn saya sdg mncari solusi untuk mmpromosikan web replika saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangat mbk kartini, sebenarnya membuat blog itu lebih mudah daripada membuat akun adword, silahkan buat blog di blogger dotkom. setelah itu anda buat artikel yang menarik dan bermanfaat. jangan lupa untuk mengejar niche sesuai dengan target market anda. jika anda ingin memasarkan paytren maka anda bisa membuat blog seputar bisis, aplikasi, peluang usaha, dan juga bisa mengejar niche ibu rumah tangga dan orang yang suka dengan bidang keagamaan. untuk tutorialnya anda bisa melihat di youtube atau juga bisa mencari di blog ini. karena seingat saya saya pernah membagikan tips blogging disini.

      Hapus