ingat Target pasar menentukan 90 persen closing paytren

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku mitra paytren di manapun Anda berada. Apakah ketika anda melakukan promosi baik di media sosial maupun offline anda Sudah menentukan target pasar anda sendiri. Atau Anda masih serampangan ketika melakukan promosi di media sosial maupun di media offline.

Jika Anda belum menentukan target pasar anda. maka mulai sekarang Anda harus mulai belajar target market atau target pasar yang anda bidik ketika anda melakukan promosi paytren. Sehingga anda tidak menjual paytren secara murah dan paytren tidak nampak menjadi sebuah bisnis murahan, karena paytren itu bukanlah bisnis murahan.

hanya saja sebagian besar pemasar paytren belum memahami produk yang mereka jual sehingga mereka melakukan cara yang terbalik atau cara yang kurang benar ketika memasarkan produk paytren ini.

Kita misalkan saja sate kambing, sate kambing adalah makanan yang sangat nikmat digemari oleh setiap orang dan menjadi khas atau kesukaan orang-orang di seluruh Indonesia bahkan dunia. Sate kambing ini harganya tidak murah mahal. Karena sekali makan kita bisa habis ratusan ribu rupiah. Ketika anda menjualnya pada orang yang tidak dapat makan sate berapapun Harganya tidak akan pernah terjual.

Sate kambing yang dijual kepada orang yang darah tinggi hipertensi dan dilarang untuk memakan sate. maka meskipun anda murah kan satenya dia tidak akan membelinya. Bahkan ketika anda memberikan secara gratis pun atau bahkan ketika anda membayar mereka untuk memakan sate mereka tidak akan mau. Hal ini bukan karena satenya yang tidak enak atau satenya yang tidak bagus. Akan tetapi anda memasarkan produk ini pada orang yang tidak tepat.

Mengapa orang tersebut Kok tidak mau membeli sate. Karena dia memiliki hal yang membuat tidak boleh memakan sate kambing. Jadi jika kita samakan keadaan ini dengam paytren adalah jangan menjual paytren pada orang yang tidak mau membelinya. Karena seberapapun anda mau menjualnya bahkan meskipun anda memurahkanya, mereka tidak tidak akan pernah membeli. Bukan karena produk paytrennya akan tetapi adalah si pembeli itu sendiri.

Berbeda dengan sate kambing yang membidik pasar menengah ke atas. paytren itu memiliki jangkauan pasar yang sangat luas. jadi jangan sampai Anda kehabisan ide untuk memasarkan produk ini, sehingga Anda membuat promosi yang salah tentang paytren. Target market paytren adalah seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia. karena paytren itu kebutuhan primer Mengapa demikian karena paytren itu merupakan aplikasi pembayaran yang digunakan untuk membayar pulsa dan berbagai macam tagihan. sementara pulsa dan berbagai macam tagihan itu adalah kebutuhan pasar setiap orang di zaman ini.

sampai bertemu di postingan selanjutnya, semoga bermanfaat kawan. . . 

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "ingat Target pasar menentukan 90 persen closing paytren"

  1. Mba bagaimana kita mengetahui target pasar paytren tersebut?

    BalasHapus
    Balasan
    1. target pasar paytren sangat besar bun, target pasar paytren hampir mencakup semua orang yang membutuhkan pulsa dan tagihan transaksi

      Hapus