Teknik marketing ala admin ekspor impor

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren di mana pun anda berada Semoga Anda dalam kesehatan dan juga dalam kesemangatan untuk memasarkan produk paytren ini. Saya akan bercerita sedikit tentang cara berpromosi yang saya dapatkan dari seorang sahabat yang bekerja di sebuah perusahaan ekspor impor.

Tentang Bagaimana cara dia mendapatkan klien dan juga pemodal untuk perusahaan yang sedang di kembangkan. Dalam percakapan yang singkat ini, saya dapat menemukan sebuah ilmu yang saya rasa perlu Untuk Kita Renungkan bersama. yaitu ketika saya bertanya tentang Bagaimana trik atau teknik anda ketika menjual produk perusahaan anda dan juga Ketika anda memasarkan produk Anda teknik apa yang Anda gunakan.

Beliau memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk yang dia miliki. perusahaan tersebut memberikan sebuah web yang menerangkan tentang perhitungan keuntungan yang didapatkan pada produk yang dia miliki. kemudian sistem bagi hasil yang akan dijalankan. Selain web dia juga memasarkannya melalu media sosial terutama Facebook.

Sampai di sini saya terus menanyakan bagaimana cara anda mendapatkan klien atau pemodal untuk perusahaan yang sedang anda kembangkan yang bergerak dalam bidang jasa ekspor impor dan juga pengembangan agribisnis.

Beliau yang asli Magelang ini menjawab bahwa kita tidak boleh setengah-setengah ketika melayani client kita. kita tidak boleh setengah-setengah ketika kita sedang mempersentasikan bisnis kita. kalimat ini sedikit saya improvisasi namun maknanya kurang lebih seperti itu.

Ingat kata-kata di atas yaitu kita tidak boleh setengah-setengah ketika melayani klien kita. karena kalau kita tidak yakin dengan bisnis yang kita jalankan atau kita tidak mampu meyakinkan orang lain terhadap prospek bisnis yang sedang kita jalankan maka kita akan kesulitan sekali ketika akan mencari pemodal atau Mitra bisnis.

Oleh sebab itu dalam mengembangkan sebuah bisnis. kita harus membuat portofolio atau Manajemen Pemasaran yang bisa menjelaskan secara detail potensi-potensi apa saja yang akan kita dapatkan ketika dia mau berinvestasi di produk kita dan atau ketika dia mau bekerjasama dengan perusahaan yang sedang kita kembangkan.

Jadi intinya kita tidak boleh setengah-setengah dengan bisnis yang sedang kita jalankan, kita harus menguasai produk yang kita dagangkan dan kita juga harus mengerti potensi penghasilan dan prospek keuntungan yang didapatkan oleh klien kita ketika dia mau menjadi Mitra bisnis kita. kurang lebih seperti itu Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Teknik marketing ala admin ekspor impor"

Posting Komentar