Paytren akan masuk bursa investasi Syariah

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku terkhusus Mitra paytren di manapun Anda berada. Perkembangan bisnis paytren yang didirikan oleh Ustad Yusuf Mansur ini sangat luar biasa karena jumlah anggotanya sudah mencapai 1,4 juta orang. Dengan jumlah anggota yang sangat luar biasa ini maka bisnis paytren pun semakin dikembangkan ke berbagai bidang. salah satunya adalah dengan akan masuk nya paytren kebursah investasi Syariah atau sering kita kenal dengan pasar modal Syariah Indonesia bahkan dunia.

Dahulu paytren memiliki sebuah misi atau visi membeli ulang Indonesia. dengan masuknya paytren ke bursa investasi Syariah ini maka misi ini semakin jelas terbuka bahwa aset-aset perkembangan bisnis yang ada di indonesia bisa dimiliki kembali oleh rakyat Indonesia secara real karena dengan masuk ke bursa pasar modal berarti kita bisa membeli saham-saham yang ada. sehingga saham-saham yang ada jika seluruh anggota paytren bahu-membahu untuk membeli saham tersebut maka secara otomatis perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia pun bisa kita beli ulang.

Pemilik saham itu seperti pemilik perusahaan dia bisa mendapatkan keuntungan dari pembagian keuntungan perusahaan tersebut. Jadi bagi Anda yang belum mendaftar paytren segeralah mendaftar paytren dan nikmati keuntungan-keuntungan fasilitas yang ada di dalam fitur paytren ini.

Dilansir dari Republika bahwa perizinan akan selesai pada akhir Juni dan sosialisasi serta prosesnya sudah mulai. Jadi Hal ini semakin membuat paytren dikenal oleh masyarakat secara luas bahwa paytren benar-benar bisnis finansial teknologi dan transaksi yang bisa diperhitungkan di masa depan.

Pasar Investasi adalah pasar yang sangat luar biasa di era yang semakin canggih ini. Investasi adalah salah satu keharusan bagi kita yang hidup di masa yang sangat luar biasa ini. Karena kebutuhan semakin besar pengeluaran semakin besar. Oleh karena itu selain memiliki penghasilan pokok kita harus memiliki penghasilan sampingan dan juga kita juga harus memiliki pola investasi kita sendiri.

Mari kita saling belajar untuk menjadi pribadi terbaik karena kita adalah orang-orang Indonesia yang dikenal sebagai orang-orang yang cerdas, orang Indonesia yang dikenal sebagai orang-orang yang baik dan berbudi. Mari kita kembalikan kedaulatan dan kehormatan Kita sebagai orang Indonesia. Mari kita berdaulat secara ekonomi, Semoga kita bisa menjadi pribadi-pribadi yang Mandiri, yang bisa menjadi teladan bagi yang lain.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

================================
Ikuti Sekolah Bisnis ABDi Gratis Klik Disini
http://bit.ly/S2BisnisABDI
http://bit.ly/S2BisnisABDI
http://bit.ly/S2BisnisABDI

Pengin jadi Reseller Produk Muslim Klik
http://bit.ly/bisnisevermos
http://bit.ly/bisnisevermos
http://bit.ly/bisnisevermos

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Paytren akan masuk bursa investasi Syariah"

Posting Komentar