Bahas tuntas cara mengaktifkan kembali id paytren dari a sampai z

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Semoga semua mitra Paytren, dimanapun berada, senantiasa diberkahi Allah SWT. Hal ini adalah hal yang sangat luar biasa karena puluhan ribu paytren yang dulunya pasif sekarang aktif kembali. Bahkan banyak dari mereka yang lupa ID mereka, lupa nomor HP yang mereka daftarkan.

Akan tetapi perusahaan paytren dengan sangat baik hati dan lembutnya melayani mereka yang ingin kembali aktif di paytren. Karena paytren itu keanggotaannya seumur hidup dan tidak perlu diperpanjang. Oleh karena itu pada kesempatan ini saya akan sampaikan kepada anda cara mengaktifkan ID paytren Anda yang telah mati.

Pada suatu hari saya mendapatkan email khusus dari paytren Academy yang mengabarkan kepada saya bahwa ada dua cara untuk mengaktifkan ID paytren kita yang telah mati. Dan pada postingan ini akan saya sampaikan kepada anda semua, melalui blog ini semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang cara mengaktifkan kembali ID paytren ada yang telah mati. Langsung saja postingannya adalah seperti ini silahkan baca dengan seksama.

Kami mengucapkan terima kasih kepada para mitra yang selama ini terus bersama PayTren (dahulu VSI). Tidak bisa dipungkiri dalam perjalanan ada beberapa mitra yang lupa ID PayTren baik yang berawalan VP atau berawalan TN. Untuk mengatasi hal tersebut berikut langkah-langkah bagi para mitra yang ingin mendapatkan ID-nya kembali.

A. Bagi para mitra yang lupa ID tetapi No.HP-nya atau E-Mail-nya aktif:

1. Hubungi layanan pengaduan via telpon di 08112107888
2. Sebutkan No. HP atau E-Mail yang dulu didaftarkan.
3. Lalu, minta untuk melakukan reset.

B. Untuk mitra yang ingin aktif kembali tetapi No. HP atau E-Mail yang didaftarkan sudah tidak aktif:

1. Silakan mengirimkan permohonan pengaktifan akun dan mengganti No. HP atau email kirim ke care@paytren.co.id
2. Sebutkan ID, No. HP yang didaftarkan lalu menyebutkan No. HP atau E-Mail yang baru
3. Attach/Lampirkan Scan KTP
4. Pastikan terkirim ke care@paytren.co.id

Demikian, langkah-langkah untuk menjadi mitra PayTren kembali

Kami berharap hal ini dapat membantu Bapak/Ibu/Saudara/Saudari yang ingin memperoleh Kesuksesan Bisnis dan Keberkahan Hidup melalui PayTren.

Terima Kasih.

Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Semoga informasi ini bisa bermanfaat kepada seluruh Mitra paytren yang sedang membutuhkan informasi dengan cara mengaktifkan ID paytren Anda yang telah mati sampai jumpa di postingan selanjutnya.

================================
Ikuti Sekolah Bisnis ABDi Gratis Klik Disini
http://bit.ly/S2BisnisABDI
http://bit.ly/S2BisnisABDI
http://bit.ly/S2BisnisABDI

Pengin jadi Reseller Produk Muslim Klik
http://bit.ly/bisnisevermos
http://bit.ly/bisnisevermos
http://bit.ly/bisnisevermos

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Bahas tuntas cara mengaktifkan kembali id paytren dari a sampai z"

  1. Akun saya tidak dapat di buka...telah diblok
    dan lupa pin...mohon bantuan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan langsung menghubungi sponsor bapak dan halo paytren pak di treni.co.id

      Hapus
  2. Saya coba mengaktifkan kembali akun saya di aplikasi paytren 5.17 (terakhir aktif 2017), saya ikuti sesuai postingan yang sebelumnya saya baca di blog ini untuk update ke mitra pengguna registered. setelah submit data selesai ada tahap kedua yaitu tatap muka tidak dapat dilakukan karena disini tidak ada event/acara paytren, untuk minta bantuan sponsor saya yang dulu juga tidak bisa karena ybs sudah tidak aktif lagi. Mohon bantuannya untuk langkah selanjutnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk menunggu kyc mari kita sama-sama berdoa semoga kyc online segera diaktifkan. untuk sekarang kyc hanya bisa dilakukan di cabang paytren dn kantor pusat serta ada event opt paytren. semoga membantu dan jaga persahabatan.

      Hapus