Cara daftarin mitra paytren tanpa gajet, leptop, dan tidak perlu ke warnet

Hai halo mitrapaytren dari manapun Anda berada. Pada kesempatan ini saya akan berbagi sedikit tips. Panduan dasar tentang cara mendaftarkan Mitra paytren tanpa menggunakan laptop, HP Android maupun tanpa Anda harus pergi ke warnet.

Akan tetapi cara ini adalah salah satu cara yang memiliki banyak sekali kekurangan dan hanya digunakan pada waktu tertentu dan pada saat yang terdesak saja, atau khusus untuk Anda yang belum memiliki laptop, belum bisa mendaftarkan Mitra paytren, dan belum bisa mendaftarkan Mitra paytren melalui HP anda.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah, menganjurkan calon Mitra Anda untuk mendownload aplikasi paytren di Google Play Store. Setelah itu maka silahkan suruh calon Mitra Anda untuk mengeklik pada tombol daftar.

Nah pada bagian ini calon Mitra Anda dianjurkan untuk mengisi 12 Nomor digit yang sering disebut dengan nomor serial paytren. Silahkan kasihkan saja nomor serial paytren atau yang juga disebut dan epin ini kepada calon Mitra anda Pastikan serial ini berstatus on. Untuk mengecek status On atau Off serial ini silahkan anda login di member area paytren anda.

Sudah seperti itu saja caranya sangat mudah sekali untuk di praktekkan akan tetapi jangan terlalu sering menggunakan cara ini. Karena jika terduplikasi hasilnya akan kurang baik, karena belum tentu setiap calon Mitra kita mengetahui gajef, tidak setia Mitra kita Mahir dalam bidang internet dan aplikasi.

Jika saya pribadi tidak mengajarkan Mitra saya untuk menggunakan cara seperti ini, akan tetapi saya mengajarkan tiga cara mendaftarkan Mitra paytren yang patut anda mengerti. Karena jika seorang leader atau sponsor tidak mengetahui cara-cara mendaftarkan Mitra,Bagaimana bisa dia menjadi mentor atau membantu mitra-mitra yang lainnya untuk menjalankan bisnis ini secara maksimal.

Untuk postingan Pada kesempatan kali ini saya cukupkan sampai di sini. mari kita ulas kembali cara untuk mendaftarkan Mitra paytren tanpa menggunakan laptop ga gajet maupun harus pergi ke warnet. langkah yang pertama biarkan calon mitra tersebut mendownload aplikasi paytren di Google Play Store kemudian langkah selanjutnya adalah kita memberikan kode serial aktif yang kita miliki.

Semoga postingan dengan bermanfaat sampai bertemu di postingan selanjutnya dan jika ada pertanyaan silakan ditanya kan ya kolom komentar.

================================
Ikuti Sekolah Bisnis ABDi Gratis Klik Disini
http://bit.ly/S2BisnisABDI
http://bit.ly/S2BisnisABDI
http://bit.ly/S2BisnisABDI

Pengin jadi Reseller Produk Muslim Klik
http://bit.ly/bisnisevermos
http://bit.ly/bisnisevermos
http://bit.ly/bisnisevermos

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara daftarin mitra paytren tanpa gajet, leptop, dan tidak perlu ke warnet"

Posting Komentar