Cara Closing Paytren dengan direct message di jejaring sosial Facebook

Hai Halo Mitra paytren di manapun Anda berada,

 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Apakah anda sudah tahu pengertian dari direct message. Direct message artinya adalah mengirimkan pesan secara langsung kepada orang yang kita tuju dan ini bersifat personal antara anda dan orang tersebut. Dan Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas tentang cara memanfaatkan direct message atau pesan langsung di Facebook ini untuk memasarkan produk kita yaitu produk paytren. Sebenarnya paytren itu produknya sudah sangat dikenal oleh masyarakat akan tetapi masih banyak sekali orang yang belum mengenal paytren secara mendalam.

Biasanya orang-orang hanya membaca informasi yang ditulis oleh para pemasar paytren yang sangat panjang itu secara sekilas saja. Nah kegunaan direct message ini adalah untuk memfollow up atau menindaklanjuti orang-orang yang sudah ada minat terhadap paytren tapi belum memiliki pemahaman yang baik tentang paytren.

1. Menentukan target pemasaran paytren

Hal yang pertama yang perlu anda perhatikan adalah menemukan orang yang tepat. Lantas caranya bagaimana menemukan orang-orang yang memiliki potensi untuk closing? Biasanya orang-orang yang mengikuti bisnis Multi Level Marketing akan lebih mudah untuk kita Jelaskan tentang paytren karena sistem yang sama yaitu Multi Level Marketing.  Jadi anda bisa mencari para leader Multi Level Marketing lain kemudian ajak diskusi tentang paytren, sistemnya, dan juga fitur serta kegunaannya.

Selain itu Anda juga bisa mencari orang-orang yang memiliki interest terhadap bisnis online dan multi Level Marketing. Anda bisa mencarinya di grup-grup online. Dan Anda bisa melihat orang-orang yang aktif di dalam grup tersebut. Jangan hanya anggota yang ada di dalam grup tersebut karena belum tentu aktif dan juga belum tentu memiliki minat terhadap bisnis yang kita tawarkan. jadi carilah orang-orang yang aktif di dalam grup tersebut kemudian lakukanlah direct message.

Dan yang selanjutnya adalah orang-orang yang bekerja di luar negeri. Karena orang-orang yang bekerja di luar negeri penghasilannya tentu kursnya lebih tinggi. sehingga biasanya bisa juga closing. karena paytren di luar negeri itu biaya lisensinya dipandang sangat murah sekali. berbeda ketika kita memasarkan paytren di dalam negeri bisa saja paytren dianggap mahal padahal harga ebook/tutorial itu bisa jutaan rupiah.

Jangan lupa jangan langsung menyertakan link aktif dan juga kalimat promosi yang panjang. silakan Anda berkenalan terlebih dahulu dengan orang yang akan Anda tawari bisnis ini. karena hal itu akan lebih memunculkan interaksi antara anda dan calon prospek anda. ketika anda dan dia sudah mulai nyaman maka anda bisa mulai menawarkan produk yang akan anda pasarkan ini yaitu paytren. Oke tugas yang terakhir adalah mulai meriset dan mencari cara pemasaran kita sendiri. Karena orang memiliki nice pemasaran yang berbeda-beda.


NOTE KESALAHAN DAN TEMUAN

  • Penyertaan link aktif akan meningkatkan resiko direct message yang anda lakukan dianggap spam oleh mesin deteksi facebook. Dulu saya melakukan direct message yang salah yaitu mengirimi orang-orang baik yang saya kenal maupun tidak dengan langsung menyertakan link aktif. dari kegiatan ini saya tidak mendapatkan hasil yang maksimal, malahan akun facebook yang saya gunakan terblokir.
  • Jangan spam promosi artikel panjang secara langsung, hal ini juga pernah saya lakukan dan ini tidak menghasilkan sesuatu yang baik. bukan closing yang akan didapatkan akan tetapi pemblokiran akun facebook yang akan anda dapatkan.



Semoga bermanfaat kawan dan jangan lupa untuk berdiskusi di kolom komentar.


# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Closing Paytren dengan direct message di jejaring sosial Facebook"

Posting Komentar