2 Cara daftarin calon mitra tanpa leptope

Selamat pagi Mitra paytren dimanapun anda berada. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan menjelaskan kepada anda 2 cara mendaftarkan Mitra paytren menggunakan laptop atau komputer.  Oke Langsung saja saya akan tuliskan tentang cara mendaftarkan mitra paytren laptop.

1. Cara yang pertama

Langsung dipraktekkan ya kawan, Silahkan buka browser anda gunakan Google Chrome. Setelah itu langsung masuk ke situs treni.co.id. kemudian klik pada menu pendaftaran. Inilah menu pendaftaran Mitra bisnis paytren. Jangan pilih kp25 atau upgrade kemitraan.

Setelah anda masuk di dalam menu ini maka anda dianjurkan untuk mengisi data data diri antara lain.

1. Nama lengkap Anda sesuai KTP
2. Nomor kartu tanda penduduk atau nomor paspor anda
3. Kota Anda berasal atau kota saat ini anda tinggal ( sesuaikan dengan identitas diri atau KTP anda)
4. Nomor HP keagenan ( Jangan sampai salah)
5. Email aktif anda ( Jangan sampai salah)
6. Masukkan kode serial Epin

Setelah anda mengisi semua data-data di atas maka anda akan disuruh untuk membaca persyaratan yang ada dan Harus dipatuhi Ketika anda mengikuti paytren centang atau checklist kolam tersebut. Setelah itu Anda Klik tombol daftar. Selamat Mitra Anda berhasil di daftarkan. Selanjutnya anda akan mendapat notifikasi untuk plasemen, Mitra Anda akan mendapatkan ID dan passwordnya.

2. Cara yang kedua kode serial

Ini adalah cara yang paling mudah untuk Anda lakukan akan tetapi tidak saya rekomendasikan. Silahkan Anda masuk ke dalam office.paytren.co.id. isikan id password dan juga capta yang ada. Masuklah ke dalam menu cek stok kode serial.

Jika anda sudah memiliki kode serial maka klik status on. Anda tinggal mengcopy paste  kode serial ini saja. Silahkan Anda suruh calon Mitra Anda untuk mendownload aplikasi paytren di Play Store. Berikanlah kode serial ini kepada calon Mitra Anda. Selesai Mitra Anda bisa langsung masuk ke dalam aplikasi paytren dan mendapat pasport pin dan id-nya.

Saya rasa untuk postingan kali ini saya cukupkan dulu Semoga bisa bermanfaat kepada teman-teman semua dan jika ada pertanyaan silakan ajukan dalam komentar Biar dijawab oleh leader paytren yang lainnya.

================================
Ikuti Sekolah Bisnis ABDi Gratis Klik Disini
http://bit.ly/S2BisnisABDI
http://bit.ly/S2BisnisABDI
http://bit.ly/S2BisnisABDI

Pengin jadi Reseller Produk Muslim Klik
http://bit.ly/bisnisevermos
http://bit.ly/bisnisevermos
http://bit.ly/bisnisevermos

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "2 Cara daftarin calon mitra tanpa leptope"

Posting Komentar