Nasib blog yang melanggar aturan Google

Sahabat Paytrener Semoga anda tidak mengalami nasib seperti apa yang saya alami. Salah satu blok yang saya miliki, terblokir oleh Google karena dianggap melanggar peraturan yang ada. Setelah blog ini terblacklist kemudian seakan seperti penyakit blacklist  ini merembet ke akun saya yang diberitahukan dari Google bahwa akun saya terbek list untuk sementara.

Adapun notifikasi email yang masuk adalah sebagai berikut.

Google telah menangguhkan Akun Anda, adxxxx@gmail.com, karena melanggar Persyaratan Layanan.

Menggunakan browser web, Masuk ke akun atau ke layanan Google secepatnya, untuk mengaktifkan kembali akun.Jika Anda tidak dapat masuk ke akun melalui browser web dan ingin mencoba memulihkan akun, hubungi kami.

Jika tidak segera mengambil tindakan, akun Anda dan semua kontennya akan dijadwalkan untuk dihapus.Tim Akun Google.

Dan blog yang terbeklis adalah blog yang usianya baru tiga hari saja. akan tetapi saya melakukan sebuah kesalahan, yaitu saya melakukan Brotkes ke sosial media Facebook dengan membabi buta. Ini sekaligus pelajaran buat kita semua bahwa jika blog baru belum terindeks jangan kita sebarkan ke Facebook dulu biarkan dia secara natural terindex oleh Google.

Alamat blog yang terbaik list adalah forum pecinta bisnis yang di dalamnya Padahal saya targetkan untuk para pecinta bisnis, Para pemasar agar mau datang ke blog tersebut dan tentunya membeli aplikasi paytren. Jadi pelajaran yang bisa kita ambil dari pengalaman di atas adalah kita tidak boleh melakukan spam di mana pun itu.

Untuk melakukan promosi menggunakan blog. Kita harus memiliki kesabaran yang ekstra. Karena melakukan promosi menggunakan blog tidaklah sama ketika kita melakukan promosi menggunakan Facebook ataupun jejaring sosial lainnya.

Jika kita menggunakan Facebook atau jejaring sosial yang lainnya kita bisa dengan mudah melakukan share atau berbagi atau menyebarkan artikel kita di Facebook. Akan tetapi jika kita menggunakan blog dan kita melakukan hal tersebut. Maka blog kita dengan mudah akan terhapus karena dianggap spam oleh pihak google.

Mungkin pengalaman saya yang dapat saya bagikan kali ini adalah itu. Jika anda memiliki trik atau tips promosi paytren yang super canggih dan memang benar-benar terbukti spektakuler maka Mari kita diskusikan di kolom komentar.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nasib blog yang melanggar aturan Google"

Posting Komentar