Blog saya diserang hati-hati milikilah lebih dari satu blog

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat mitra paytren di manapun Anda berada. Untuk Anda yang suka menggunakan blog sebagai sarana promosi paytren. Sebaiknya anda jangan hanya fokus pada satu blog saja. Anda bisa memilikinya sampai 8 buah atau bahkan 100 buah. Hal ini tidak masalah karena satu akun blog Itu bisa digunakan untuk  membuat 100 blog.

Karena kita tidak tahu nasib blog yang telah kita buat tersebut. biasanya ketika blog sudah memiliki traffic yang lumayan akan terjadi hal-hal yang agak aneh. mulai dari aktivitas yang mencurigakan dari berbagai macam daerah. Jadi sebaiknya kita mulai berhati-hati dan mulai mengantisipasi dari berbagai macam serangan yang akan membahayakan blog kita.

Akun saya mendapatkan notifikasi aktivitas mencurigakan yang berusaha login dari daerah Semarang dan beberapa aktivitas mencurigakan lainnya dari beberapa perangkat mulai dari PC bahkan perangkat seluler. Jadi untuk mengamankan blog Anda Sebaiknya anda membuat blog anda dengan situs https bukan http biasa Karena katanya dari para blogger senior situs yang menggunakan https itu lebih kuat.

Dan juga milikilah lebih dari satu blog, karena jika suatu blog kita terblokir blog yang lainnya masih tetap utuh atau aman.  untuk kesempatan kali ini, itu saja yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dan semangat terus untuk memasarkan produk paytren dan produk yang lainnya.

Jika Anda memiliki pengalaman-pengalaman blogging, optimasi maupun cara agar blog kita menjadi trending topic dan menjadi blog yang populer bisa kita diskusikan bersama. Karena saya adalah salah seorang pemasar paytren sangat membutuhkan sekali teknik-teknik pemasaran yang spektakuler.

Dan untuk para blogger yang memiliki blog dengan trafik tinggi namun belum diterima oleh Google Adsense. sebaiknya Anda mendaftar bisnis paytre  kemudian Monitasi blog anda dengan paytren. Karena sekali terjadi selling atau penjualan anda akan mendapatkan uang sebesar Rp75.000 hari ini sangat luar biasa.

Bagi anda yang sudah terdaftar sebagai pemasar adsens pun bisa anda sandingkan adsens anda dengan paytren ini.

 karena tugas anda hanya tinggal menyertakan kontak anda di bagian Salah satu sisi di blog anda dan hal ini pun yang saya lakukan di blog ini dan sekali penjualan 1 lisensi paytren saya mendapatkan Rp100.000 karena Sisi kiri saya sudah terbentuk jaringan sampai 1300 titik.

Jadi tunggu apalagi untuk Mitra blogger sekalian Ayo sekalian join paytren dan untuk Mitra paytren yang lainnya Ingat jangan hanya memiliki satu blok tapi kalian harus punya banyak blog untuk berpromosi. Karena hal ini lebih aman untuk berpromosi paytren.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Blog saya diserang hati-hati milikilah lebih dari satu blog"

Posting Komentar