Mengenal zona nyaman, dan larangan untuk berada di dalamnya

Sahabat tercinta bisnis, yang sudah join paytren ataupun yang belum join paytren. Sebenarnya Apakah anda sudah mengetahui apa itu zona nyaman dan kenapa kok setiap kita mengikuti motivasi atau mengikuti seminar kita tidak boleh berada dalam zona nyaman.

Sebenarnya saya dulu sering sekali beradu argumen tentang hal ini. akan tetapi sekarang ini saya menyepakatinya, bahwa kita tidak boleh berada di dalam zona nyaman terlalu lama. Sebelum kita membahas tentang Kenapa kita tidak boleh berada dalam zona nyaman, kita harus membahas dulu apa itu zona nyaman itu.

Zona nyaman itu adalah ketika kita sudah nyaman di suatu tempat dan tidak ingin berinovasi lagi, tidak ingin mengembangkannya lagi untuk menjadi lebih baik. Inilah zona nyaman versi saya dan saya yakin versi yang lainnya pun akan seperti ini.

Kalau boleh saya misalkan disini adalah ketika anda bekerja sebagai buruh atau karyawan. di situ Anda sudah merasa nyaman,
di situ Anda sudah merasa enak dan ada jiwanya tidak ingin jadi pengusaha tapi berjiwa karyawan berjiwa buruh nyaman di situ.

Tanpa mengurangi rasa hormat pada siapapun kita menilai diri, kita sendiri misalkan saja jika perusahan itu bangkrut, Apa yang akan terjadi terhadap diri kita.

Jika tempat kerja kita mengalami kerugian, PHK massal apa yang akan menimpa diri kita. Apakah kita tidak memikirkan bahwa diri kita itu semakin tua semakin lama semakin lemah dan tidak produktif lagi. Oleh sebab itu ketika kita masih sehat, masih muda, masih melihat banyak kesempatan. ketika kita menjadi buruh atau karyawan kita harus menyisihkan sebagian dari pendapatan kita untuk investasi untuk menabung untuk masa depan.

Seperti ini kan yang dianjurkan oleh pakar-pakar ekonomi atau konsultan ekonomi Ketika kita melihat di televisi.kita harus mulai menghitung diri kita ini, dari usia kita. usia produktif kita. sehingga ketika kita sudah tua, sudah tidak mampu lagi bekerja kita masih mempunyai lahan investasi, masih memiliki lagi sebuah Pintu Rezeki, sebuah perusahaan, sebuah passive income yang masih bisa untuk mencukupi kebutuhan kita sehari-hari.

Inilah yang menyebabkan kita tidak boleh terlalu lama di dalam zona nyaman. sehingga ketika kita masih menjadi karyawan kita jangan hanya nyaman di situ, kita harus tetap berkembang, berinovasi, mengembangkan diri untuk lebih baik lagi.

kita harus menjadi pribadi yang terus mengembangkan diri, terus menjadi orang yang mau lebih baik dari hari kemarin. sehingga ketika sudah berada di zona nyaman maka kita harus mulai membuat peluang financial income yang bisa Freedom, yang kira-kira kita sudah tidak bekerja tapi kita masih bisa memiliki penghasilan untuk mencukupi kebutuhan kita sehari-hari mungkin ini dari saya.

Jika ada yang mau menambahkan silakan berdiskusi di kolom komentar dan jangan lupa join paytren. siapapun anda pelajar, pembinis, pengusaha, siapapun Anda. di sini ada potensi yang bisa dikembangkan, potensi bisnis yang luar biasa dan juga bukan bisnis penipuan. Selamat bergabung saya nanti.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenal zona nyaman, dan larangan untuk berada di dalamnya"

Posting Komentar