SAATNYA HANDPHONE ANDA MENJADI SUMBER PENGHASILAN

Sudahkah anda mendengar jargon di atas. Jika sudah anda sudah mendengarnya berarti hal ini semakin membuktikan bahwa paytren itu sudah semakin dikenal di Indonesia bahkan di dunia.  Mengubah pengeluaran menjadi pendapatan.

Mengapa harus pakai Paytren ?
Bukankah sangat mengasyikkan apabila anda bisa isi pulsa reguler dan membeli paket data dari HP anda sendiri ??? Anda tidak perlu repot repot pergi ke konter hanya untuk beli pulsa atau paket data
Di PayTren anda dapat melakukan transaksi :

Pembelian pulsa all operator, token PLN prabayar, tiket pesawat, Kereta Api dll
Pembayaran rutin bulanan PLN, PDAM, Speedy Telkom,TV kabel (Indovision,Aora TV dll) Kredit mobil,motor,elektronik (Adira, FIF, WOM dll ‏)
Iuran bulanan BPJS Kesehatan
Melalui PayTren, dengan sekali sentuhan di Smartphone anda,
semua transaksi dapat dilakukan dengan
MUDAH, EFEKTIF dan EFISIEN
selayaknya mesin ATM ada digenggaman Anda.

Manfaat dan keuntungan lain yang Anda peroleh di Paytren
adalah sebagai berikut :

Anda akan mendapatkan CASHBACK atau royalti disemua transaksi,baik transaksi pribadi atau dari transaksi mitra PayTren anda lainnya, sesuatu yang tidak anda peroleh jika bertransaksi di ATM dan loket loket pembayaran PayTren adalah bisnis Member Get Member yang BERBEDA dari lainnya. Member get member adalah istilah-istilah yang digunakan oleh para pemasar mlm. Sebenarnya jika kita mau luruskan tidak ada kata member get member karena kita menjual produk bukan hanya member get member.

Di PayTren tidak ada yang namanya :

KEWAJIBAN TUTUP POINT
KEWAJIBAN BELI PRODUK
KEJAR TARGET PENJUALAN
Untuk sukses di PayTren, anda HANYA perlu melakukan 2 hal ini saja.

1 PAKAI APLIKASI PAYTREN
2 Ajak teman PAKAI APLIKASI PayTren untuk transaksi pribadinya.

Jadi sahabatku calon Mitra paytren di manapun Anda berada. membeli aplikasi paytrenya  mudahkan transaksi anda dalam genggaman anda. kenalkan paytren kepada yang lainnya maka secara otomatis anda telah menjalankan bisnisnya dan Semangatlah untuk mendapatkan penghasilan dari paytren ini.

ayo kawan-kawan di seluruh penjuru negeri mari kita kembangkan potensi yang ada dan memanfaatkan segela fasilitas yang ada untuk memperbaiki keadaan dan kondisi yang sekarang ini. semoga dengan kegigihan kita selama ini disertai dengan doa dan izin dari sang pencipta kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "SAATNYA HANDPHONE ANDA MENJADI SUMBER PENGHASILAN"

Posting Komentar