Memahami Alur Hati Wanita

Sebenarnya wanita itu secara psikologis, kejiwaan, nalar fikir, perasaan dan keinginan dasarnya itu sama. Baik itu wanita yang biasa-biasa saja ataupun wanita yang dikagumi oleh banyak pria karena kecantikannya. Wanita memiliki titik jenuh yang sama, titik bosan yang sama, dia memiliki beban yang sama dalam kehidupan ini. Tidak perduli apakah dia sudah berkarir masih berkuliah ataupun sebagai pelajar.

Jika wanita yang biasa-biasa saja bisa stay Focus dengan tugas dan pekerjaannya. Maka berbeda jika anda memiliki postur tubuh yang menarik, cantik, dan digandrungi oleh banyak pria. Akan ada banyak gangguan yang anda alami. Karena karakter dasar pria secara biologis itu adalah agresif,  menguasai, memiliki memperebutkan.

Ini adalah sifat dasar dari seorang laki-laki,  ia akan mencoba memberikan perhatian kepada seorang wanita yang dianggapnya menarik. Tentunya dengan berbagai hal yang dianggap oleh pria itu dapat menarik perhatian wanita idamannya. Kita bisa melihat tarian kaswari yang begitu indah dan begitu menarik sehingga kasuari betina pun tertarik kepadanya.

Ini adalah contoh dasar dari sifat agresivitas seorang laki-laki yang saling memperebutkan seseorang yang menjadi idamannya. Siklus ini akan selalu berlangsung  hingga kita sadari bahwa tidak semua Kasuari dapat memiliki Kasuari yang ia idamkan. Karena dia harus bersaing dengan Kasuari-Kasuari jantan lainnya.

Ini adalah ritme kehidupan yang akan kita jalani dan selalu terulang dan berulang kembali. Karena ini adalah siklus kehidupan. Namun sadarkah kalian kita adalah manusia yang diberikan hati, perasaan ,dan pikiran. Berbeda dengan kasuari dia tidak memiliki akal seperti yang dimiliki manusia.

Pada kesempatan ini saya akan mengingatkan kepada sahabat-sahabat lelaki. Bahwa wanita itu juga manusia yang memiliki titik jenuh dan kebosanan. Terkadang wanita juga memiliki titik kesepian pada saat inilah dia ingin mencoba mencari teman dan perhatian.

Pada titik inilah terkadang dia rindu dengan perhatian dan kasih sayang. Seseorang yang datang tepat pada titik ini biasanya akan mudah untuk disayanginya, akan mudah untuk dicintainya karena ia datang pada waktu yang tepat, pada waktu yang tepat.  Untuk fase pertemanan, persahabatan dan cinta yang tidak menuju kepada keseriusan. Wanita hanya memiliki dua pertimbangan yaitu kenyamanan dan keserasian hati.

Namun untuk cinta yang menunjuk kepada keseriusan yang harus kamu miliki adalah kemapanan, kenyamanan, dan keserasian hati. Ini adalah bukti bahwa cinta tidak bisa dipaksakan namun cinta juga bisa datang karena kebiasaan.

"Jalaran Neng Tresno Soko kulino"

Note:

Untuk Anda yang ingin mencari pasangan sehidup semati untuk menjadi suami istri terutama pada para pria. Janganlah engkau takut untuk menyatakan cintamu padanya. Karena kamu tidak akan tahu apa isi hatinya, jika engkau belum mengetahui darinya langsung. Jangan dari orang-orang ataupun teman-temannya. Cobalah berbicara antar hati ke hati karena suara yang keluar dari hati akan masuk ke dalam hati pula. saya berdoa agar Anda sukses dalam percintaan anda dan bisa membangun rumah tangga yang baik.

Untuk Anda pelajar dan mahasiswa yang belum memiliki kemapanan untuk menikah. Ada versi cinta terbaik untuk Anda. yaitu mencintai dalam diam. cukuplah jadi kawan dan sahabat nya saja. Karena ini adalah lebih potensial bagi anda untuk mendapatkannya di kemudian hari. karena jika Anda menyatakan cinta pada fase ini anda hanya menyia-nyiakan  cinta yang sesungguhnya jika anda telah berpasangan dengan gelar pacar maka anda hanya akan putus ditengah jalan dan kehilangan dia untuk selama-lamanya.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Memahami Alur Hati Wanita"

Posting Komentar