Hati-hati jaman sekarang banyak penipuan mengatasnamakan paytren

Dalam postingan Sebelumnya saya sudah menuliskan kepada sahabat Mitra paytren dimanapun anda berada. Bawa sekarang ada oknum Mitra paytren yang melakukan penipuan terhadap Mitra paytren yang lainnya. Oleh karena itu apabila ada seorang yang minta PIN atau password dan minta dikirim deposit harap anda lebih berhati-hati lagi. Dan saya harapkan anda segera melaporkannya ke pusat agar ditindaklanjuti.

Berikut ini informasi yang harus diketahui seluruh Mitra paytren
Redi Yunaldi : Menanggapi beberapa kasus penipuan yang akhir-akhir ini muncul. Saya sarankan buat para mitra agar lebih hati-hati ya

Kalo ada sms atau telpon dari SIAPAPUN yang mengatasnamakan PAYTREN lalu meminta id atau password atau pin JANGAN DIKASIH Karena itu sudah pasti punya niat yang tidak baik Perlu diketahui. PUSAT tidak pernah meminta id, password atau pun Pin mitra-mitranya

Jadinya, jangan ditanggapi. Dan kalou ada orang yang mengaku, minta nama dan no id paytrennya..  Kemudian, catat no hp, no id.. lalu kirim ke bagian legal paytren. Biar bisa segera ditindak dengan TEGAS.

Dan Berikut ini adalah ID Mitra paytren yang melanggar syarat dan ketentuan dan anda bisa mengeceknya di situs utama treni dan untuk sebagiannya Seperti yang saya Sebutkan di bawah ini.

DAFTAR ID PELANGGAR KODE ETIK

1. TN0099724 DWI ANDI NUGROHO : Aliran dana Penipuan

2. TN0003637 EKO ARMANTO :  Aliran dana Penipuan
3. TN0145434 FAUZAH TUJIMAN  : Aliran dana Penipuan
4. TN0126976 MEGA SELVIA :  Aliran dana Penipuan
5. TN0168608 NENI ANGGARI :  Aliran dana Penipuan
6. TN0117127 TRI NISFU LAILIYAH : Aliran dana Penipuan
7. TN0122339 YULIAWATI  : Aliran dana Penipuan
8. TN0091853 MULYADI : Keikutsertaan Network lain di luar Perusahaan​
9.  VP5786542   HESKI MANDALA PUTRA     Kepemilikan ID Ganda
10. TN0333186 GIYO APRIL Keterlibatan Penipuan

11. TN0372656   DIAN KASTIKA SYOFYAN Ketidaksesuaian Harga Penjualan Produk

12.VP1208380   DIAJENG ANDINI PUTRI SURYANA (SURYA DINATA) Menawarkan Produk lain selain PayTren

13.TN0081200   YULINDA   Penipuan

14: TN0089062  YULIANTI Penipuan

Jadi saya harapkan sekali lagi untuk seluruh Mitra paytren agar lebih jeli lagi dalam menjaga kerahasiaan Informasi pribadi anda di paytren terutama ID dan password anda.

Dan untuk postingan selanjutnya saya akan berusaha menulis beberapa pengalaman saya ketika memasarkan paytren. kemudian saya akan Coba tulis kendala yang saya alami dan bagaimana saya bisa closing Mitra paytren. Terima kasih semoga teman-teman bisa mendapatkan manfaat dari blog saya.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Hati-hati jaman sekarang banyak penipuan mengatasnamakan paytren"

  1. Saya daftar melalui aplikasi pendaftaran resmi paytren 2019 ,sy sudah transfer uang sebesar RP.325.000., ke CIMB BANK atas nama PAYTREN INDONESIA dengan norek 8059008114188188 tp blm dpt email pemberitahuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh salah masuk situs mas, untuk aduan silahkan langsung menghubungi pusat di treni.co.id....

      yang penting bukti transaksi yang mas lakukan disimpan.

      Hapus