Cara sukses di paytren dengan mendapatkan 35.000 member paytren aktif

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku mitra paytren di manapun Anda berada dan calon Mitra paytren di manapun Anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan postingan yang saya dapatkan dari grup meeting online, yang Saya rasa sangat bermanfaat untuk kita para leader dan juga bagi calon Mitra paytren di manapun Anda berada. Berikut tulisan yang saya dapatkan selamat membaca.

Assalamualaikum

Semangaaatt pagi Paytrenerrsssss..

Mudah-mudahanan hari ini makin banyak yang closing.. makin banyak duplikasi yang terjadi.. amin

Untuk pagi ini, seperti biasa.. saya ada beberapa info paytren :

1. Ada beberapa sarana yang bisa kita gunakan untuk mengadukan KELUHAN KITA.

- Masalah Deposit dan Transaksi

Ini jangan kemana-mana, langsung aja masuk PENGADUAN ya

Seperti salah transfer kode unik, salah rekening transfer deposit (dep epin tapi transfer ke rek deposit transaksi), pulsa belum masuk tapi deposit terpotong,dll

- Masalah Pergantian Data Rekening, dll

Kita bisa lakukan dgn mengirim EMAIL ke Email pusat di

Care@paytren.co.id

Assalamualaikum Wr Wb,

Kepada Yth,

Mitra kami,

Terimakasih atas kepercayaan anda menggunakan layanan transaksi PayTren

Mohon maaf demi menjamin kenyamanan dan keamanan Mitra PayTren pengajuan Perubahan Data Mitra tidak dapat kami proses karena tidak diajukan melalui Email Keagenan yang terdaftar pada VO (Virtual Office).

Silahkan ajukan permohonan perubahan data kembali melalui Email atau Nomor HP keagenan ID Mitra Bersangkutan yang terdaftar pada VO (Virtual Office), atau dapat pula dengan mengisi form isian serta melampirkan scan KTP asli.

Adapun form isian yang wajib diisi adalah sebagai berikut:

ID Mitra :

Nama :

Nomor KTP :

Nomor HP Keagenan :

Email Keagenan :

Sponsor :

ID Sponsor :

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama nya kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami

HR dan Legal Department

2. Saya share ulang masalah Tabel Cashback Transaksi

Barangkali ada mitra yang semalam belum sempat pelajari

Baru saya buatkan Cara Bacanya. Insya Allah nanti siang atau sore saya buatkan audio Potensi Penghasilan yg bisa kita peroleh dari cashback ini.

Sebagai Inspirasi, saat ini
- saya bisa dapet 15 jutaan per bulan dari cashback ini
- Leader saya pun, ada yang dapet 30 juta sampai 60 juta
- mitra-mitra saya, ada yang sudah tembus jutaan per bulan..

Alhamdulilaah...

3. Buat yang baru join paytren..

Inget ya, tugas kita ada 2 :

- Join basic =  Cari 2 Mitra
Join titanium = Cari 32 Mitra

- setelah mencari mitra, tugas berikutnya adalah DUPLIKASI

Duplikasi ini mudahnya TRANSFER ILMU.

Minimal apa yg kita tau tentang paytren.. wajib diketahui juga oleh mitra baru kita.
Jangan terjebak dengan tugas pertama terus.. yaitu cari mitra baru.

kalo terjebak, saya yakin bisnis kita ga akan berkembang.. karena di mindsetnya "kerja, kerja, kerja"...  dan jika temannya sudah habis.. mau promosi kemana lagi..?

Lebih baik, fokus di tugas kedua.. kita bangun aset, untuk masa depan.

4. Selamaat mencoba..

Mudah-mudahan info pagi ini bermanfaat

GO PAYTREENN .

Nah seperti itulah materi presentasi atau shering kali ini yang bisa saya bagikan. Semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman mitra paytren dan calon Mitra paytren di manapun Anda berada. Dan ada hal yang perlu dj ingat. kita sudah mempunyai jalannya masing-masing jika ada pengaduan ataupun keluhan.

 kemudian selanjutnya adalah kita Jangan terpaku pada tugas yang pertama hanya fokus mencari Mitra saja. akan tetapi kita juga harus membangun aset yaitu dengan cara menduplikasi apa yang telah kita lakukan. ajarkan kepada orang yang kita ajak. ajarkan kepada down lain kita  cara menggunakan paytren secara baik dan benar.

Semoga sukses dan sampai jumpa di panggung kemenangan

 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara sukses di paytren dengan mendapatkan 35.000 member paytren aktif"

  1. Itu gimana cara nya kok saya masukin id.member tdk aktif kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cek kembali id yang anda masukkan pak

      Hapus