Bagaimana cara promosi para Master paytren

Sahabatku Mitra paytren di manapun Anda berada. Belum lama ini saya ditanya oleh salah satu member paytren "sebenarnya seperti apa cara promosi paytren atau lebih tepatnya cara promosi para Master paytren?.

Sebelum menjawab pertanyaan ini, coba anda simak sejenak dan ikuti apa yang saya perintahkan. Masuklah pada halaman utama Google kemudian ketik kata paytren, atau anda bisa mengetik bisnis online. Coba lihat apa yang muncul dihalaman pencarian anda. Tentu saja yang muncul adalah kata kunci yang ada masukan. akan tetapi coba lihat lebih spesifik lagi di halaman iklan yang muncul.

Biasanya akan 3-6 iklan yang muncul. Anda akan melihat banyak sekali web support paytren yang muncul di halaman iklan Google. Ada treni Network, ada paytren Millionaire, ada Kampung paytren dan banyak sekali web support yang lainnya.

 Ini adalah salah satu cara promosi paytren yang dilakukan oleh master-master paytren. Yaitu dengan menggunakan platform iklan Google yang bernama ardword. Pengiklan hanya akan dikenai pembayaran ketika ada orang yang minat dengan iklan yang mereka tampilkan, kemudian mereka mengklik iklan tersebut kemudian melihat apa yang ada di dalamnya.

Harga iklan sangat bervariasi tergantung dari pemilik web tersebut memberikan nilai Click berapa rupiah untuk iklan yang mereka pasang. Tentu saja para Master memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk melakukan hal ini.

Karena mereka harus membeli Bandwidth, desain web, perawatan dan pembayaran hosting tiap tahunnya belum lagi ditambah dengan biaya iklan. Nah yang menjadi permasalahan adalah bagaimana dengan seorang pemula untuk menjalankan bisnis paytren ini? Apakah cara yang harus mereka lakukan.

Dari saya sendiri, cukup gunakanlah fasilitas yang sudah dipersiapkan oleh sponsor atau support system anda. Manfaatkan web replika Anda, sebar di sebanyak mungkin tempat. mau di jejaring sosial, forum komunitas, blog, dan lain sebagainya.

Akan tetapi jangan sampai spam. Spam adalah meletakkan informasi yang tidak sesuai dengan komunitas yang ada. Anda dengan asal menaruh berbagai link/artikel yang tidak relevan dengan forum yang anda ikuti. sehingga membuat orang lain menjadi marah dan kegiatan ini dianggap mengganggu.

 jika anda melakukan hal yang demikian, sebenarnya hal ini merugikan diri Anda sendiri. Dari kegiatan Anda ini bisa membuat Anda terbaclist dari forum yang anda ikuti.

Sampai disini dulu semoga bermanfaat silahkan kita bisa berdiskusi di kolom komentar.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bagaimana cara promosi para Master paytren"

Posting Komentar