Teruslah bergerak maka kamu akan menjadi pribadi yang terbaik Insya Allah

Ririn Qowiyyul : Yaa zul! Harrik harrik harrik, Panggilan biasa masyarakat sudan (bahasa darijiyyah sudan) tau dikit meskipun gak pernah hidup di sudan. eh itu artinya yaa rojul (panggilan untuk seorang laki laki).

Dengan maksud, ayo gerak gerak gerak. Mari buka lembaranbaru ini dengan bergerak menjadi yang lebih baik lagi. Ibadah yah , belajar yah usahanyah . Harus lebih baik ya. Orang yang luar biasa bukan ia yang bisa mengalahkan orang lain. Tapi ia yang bisa mengalahkan dirinya sendiri. saya sendiri masih tahap belajar.

 Luar biasa sebuah status yang dituliskan oleh sahabat saya sendiri di beranda Facebook nya.  yang bisa kita jadikan sebagai cambuk bagi kita agar kita mau bergerak dan menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

Hari ini harus lebih baik daripada hari kemarin dan hari esok harus lebih baik daripada hari ini. Namun sayang, kalimat ini hanya dijadikan sebagai simbol dan pepatah saja, hanya dijadikan sebagai kata-kata mutiara dan jarang sekali kita lakukan. Hal inilah yang membuat kita terpuruk, Hal inilah yang membuat kita merugi, karena kita tidak menerapkan ilmu yang telah kita dapat.

kita bagaikan keledai yang membawa buku-buku, semakin banyak buku semakin lambat kita berjalan. ilmu kita hanya kita jadikan sebagai hiasan dan kita alat berbangga-bangga kepada yang lainnya.

Seharusnya ilmu harus masuk ke dalam hati dan kita terapkan sehingga kita bisa menjadi pribadi Mulia dengan ilmu yang kita miliki. Semoga ilmu yang kita dapatkan itu menjadi ilmu yang bermanfaat bukan menjadi ilmu yang akan membuat kita menjadi terhinakan karena tidak mengamalkannya.

duhai kawan yang memiliki semangat tinggi kawanku para pemuda dimakapun anda berada. mari kita bergerak menuju sesuatu yang lebih baik, bergerak untuk masa depan yang lebih cerah, bergerak untuk terus memperbaiki diri. hingga kita bisa menjadi pribadi terbaik yang bisa memberikan teladan bagi yang lain. sehingga kita bisa menjadi contoh bagi yang lainya. sebuah perubahan besar tidak akan terjadi tanpa diawali dengan sebuah perubahan kecil yang akan menyulut perubahan yan besar.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Teruslah bergerak maka kamu akan menjadi pribadi yang terbaik Insya Allah"

Posting Komentar