trik cerdas cara closing calon mitra paytren ala senior

ini adalah percakapan saya dengan senior di bisnis paytren ini

Baru 4 mba. Baru dapet deposit kemarin tanggal 16 di transfer 63rb. Komisi belom di transfer
Tapi saya percaya semakin lama pasti semakin banyak.
Saya suka cek cashback mitra-mitra saya mba. Tiap hari mereka jual pulsa apa gak hahahah

Kasih semangat lahh mba.
Malahh ke rumahh mbaa sering, minta ajarin
Saya ibu rumah tangga. Jadi kerjaan gak ada.
Yang pada ikut, temen suami mba.

Sering ganti-ganti bbm mba.
Ntar orang pada nanyak. Apa itu paytren. Dari situ pada mau join.
Ntar akhir bulan ni, temen kerja suami pada mau join pas gajian.

Pokoknya harus semangat mba, tanamkan di pikiran mereka isi pulsa aja.

dari percakapan diatas kira-kira apa yang anda dapatkan? mari kita bahas tuntas satu persatu dan kita ambil pelajaran dari percakapan saya siatas.

1. tidak pelit untuk menjawab informasi dan memberi semangat kepada orang lain

seperti  yang saya dapatkan dari para leader paytren lainya kita tidak boleh pelit memberikan informasi paytren kepada siapapun, bahkan para leader paytren juga tidak terlalu memikirkan anda berasal dari im yang mana. karena biasanya mereka akan dengan satai menjawab pertanyaan dan akan memberikan motifasi dan solusi dari permasalahan yang sedang teman-teman hadapi. jadi ini adalah tips pertama yang harus kita lakukan yaitu tidak pelit untuk terus berpromosi paytren. ingan paytren itu bisnis legal dan halal jadi jangan ragu untuk mempromosikan bisnis ini kepada orang lain.

2. yang kedua ini adalah salah satu cara promosi paytren menggunakan bbm yaitu dengan rajin mengganti dp bbm anda. dengan mengganti dp bbm maka dalam fitur cating ini akan muncul pada kolom pemberitahuan, yaitu pada fitur aktivitas sehingga memiliki kemungkinan lebih besar untuk dilihat oleh sahabat-sahabat kita.

3. dan yang paling penting untuk bisa dilakukan oleh para istri adalah restu dari sang suami, karena saya yakin jika bisnis yang di beri restu oleh suami itu akan terasa lebih nikmat daripada bisnis yang dilakukan secara kucing-kucingan, jadi jangan sungkan untuk menjelaskan bisnis yang sedang anda jalankan sekarang ini. karena bisnis paytren ini legal dan halal untuk dilakukan.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "trik cerdas cara closing calon mitra paytren ala senior"

Posting Komentar