informasi ini mengenai kartu ATM Paytren..

assalamualaikum sahabat paytren, pada kesempatan ini saya akan membagikan informasi dari sahabat paytren yang lainya semoga bermanfaat kawan. 

Semangaaatt Pagi Paytreenn..

Ada sedikit informasi ni mengenai kartu ATM Paytren..

mudah-mudahanan bermanfaat..
Untuk kartu ATM PAYTREN..

kemarin informasi adalah akan diproses 14 hari kerja atau sesuai informasi dari bank penerbit
nah.. paytren kan bekerja sama dengann bank bukopin dan menurut informasi saat ini, bank bukopin hanya sanggup maksimal sekitar 300an kartu ATM / harinya..

Jadinya, klo kita hitung.. jika 1 hari anggap 300 kartu maka satu bulan hanya bisa 15rb kartu ATM
Sedangkan. saat kemarin pertama kali kartu paytren diluncurkan.. ada ratusan ribu mitra paytren yang order, ini berdampak pada keterlambatan pengiriman kartu. karena dari perusahaan pun, saat ini sedang menunggu fisik kartu dari bank bukopinnya

Mohon bersabar ya

anggep aja ngga ada, tapi nanti tau-tau kartunya nyampe rumah deh.. insya Allah.. 
Perlu diketahui juga :

Klo buat kartunya GAMPANG BGT, CEPET BANGETT, tapi yang bikin lama, karena setiap kartu nantinya akan koneksi degan Bank (bisa tarik tunai), sehingga data harus valid, ada proses ke banknya,dll Klo gak percaya.. silahkan bpk / ibu dateng ke suatu bank, lalu liatin CSO yang khusus pembuatan rekening..

Kira-kira sehari CSO tersebut bisa proses berapa rekening baru..? bisa proses 100 rekening baru per hari aja udah kereeen banget tuh. nah ini, bukopin prosesnya 300an per hari..
Paytren bukan seperti kebanyakan bisnis.. yanag memberi kartu, tapi kartunya gak berfungsi apa-apa (selain tanda pengenal). tapi klo paytren pengen beda, bisa tarik tunai.. dan insya allah, kedepannya pun akan banyak lg fasilitasnya

Semangaaaattt..

Kita doakan aja, mudah-mudahanan segera selesai..

Prosesnya pun estafet koq.. artinya klo udah ada kartu ynag selesai, langsung dikirim sesuai antrian.

paytren semakin harinya semakin keren saja ya, dengan penambahan fitur dan fasilitas yang ada didalamnya membuat paytren semakin dikenal setiap harinya, belum lagi dengan minat dan antusiasme dari para membernya, semoga paytren semakin sukses dan berkembang dengan pesat.

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "informasi ini mengenai kartu ATM Paytren.."

  1. jadi cara syarat bkin kartu atm paytren gmna pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada dua cara yang bisa bapak lakukan yang pertama adalah menghubungi sponsor anda langsung nanti biar satu group secara komulatif di buatkan kantu atm paytren dan cara yang kedua adalah melalui formulir pemesanan di dalam member area paytren office pak. . . silahkan dicoba.

      Hapus
  2. mas kalo ingin daftar paytren tapi gak punya atm gimana ya ?
    ada yg nanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat berkunjung mas akbar, sebenarnya untuk mendaftar di paytren itu yang dibutuhkan hanya nama, no hp, no ktp, alamat, email, dan kota lahir, serta kode serrial.

      untuk atm atau rekening itu bisa menyusul di kemudian hari tidak jadi masalah.

      Hapus