Mengapa Harus Menggunakan Aplikasi PayTren

Sahabatku mitra paytren dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang patut anda baca, untuk mempersingkat waktu mari kita baca kisah berikut ini :

Assalamu'alaikum..,

Mengapa Harus Menggunakan Aplikasi PayTren ??

FLEKSIBEL, Hanya dengan satu sentuhan melalui smartphone semua transaksi dapat dilakukan dengan mudah, efektif dan efisien, Aplikasi paytren bisa digunakan untuk membayar berbagai macam tagihan. Mulai dari tagihan bpjs, listrik, pdam, dan beragam pembayaran lainya yang fasilitasnya semakin hari semakin bertambah.

KOMUNITAS, Kami memiliki komunitas pengguna aktif yang tersebar luas di seluruh Indonesia dan Mancanegara, dengan komunitas ini anda bisa mengembangkan bisnis yang sedang anda rintis atau sedang anda kembangkan. di Paytren ada sebuah marketplace yang bernama belanjaqu, belanjaqu ini mengkafer seluruh produk halal yang ingin anda jual didalamnya. Dengan banyaknya pengguna paytren yang hampir mencapai sejuta pengguna berarti ini adalah pasar potensial yang bisa anda jadikan sebagai ladang bisnis.

BERNILAI BISNIS, Tidak hanya memberikan kemudahan transaksi pembayaran, dengan menggunakan Paytren Anda bisa memperluas jaringan dan dapatkan rewardnya..,reward yang akan diberikan paytren itu beragam sesuai dengan kinerja dan kerja keras yang telah anda lakukan. karena sistem paytren dibuat untuk mereka yang mau bekerja keras. siapa yang mau bekerja lebih dialah yang akan mendapatkan hasil yang lebih pula.

DOKU, Intregrasi dengan DOKU wallet memudahkan anda untuk berbelanja dan tarik tunai diseluruh gerai Alfa Group di Indonesia, ini adalah langkah nyata yang dilakukan oleh paytren yaitu dengan berintegrasi dengan beberapa ritel dan tentunya dengan semakin berkembangnya ritel-ritel di indonesia dan semakin berkembangnya pengguna paytren fasilitas paytren juga akan berkembang dengan seiring waktu.

ADA FITUR SEDEKAH, Fitur PayTren juga membantu Anda untuk menyalurkan sebagian harta Anda kepada yang lebih membutuhkan, untuk fitue sedekah paytren semakin fariatif, mulai dari sedekah produktif sampai denga sedekah harian yang bisa anda tentukan sendiri nominalnya.

Apakah anda sudah sedekah hari ini??
                                                   
Info daftar: PM saya                                              
So PayTreners tebarkan manfaat dan kebaikan buat orang banyak. Stay tune terus! Good luck and barakallahu fiikum aamiin, sampai junpa di postingan selanjutnya. . . 


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengapa Harus Menggunakan Aplikasi PayTren"

Posting Komentar