Apa itu Paytren dan kenapa kita harus kita tau tentang paytren

Sahabat pembaca dimanapun anda berada, terutama yang baru saja mengenal tentang apa itu paytren, silahkan baca uraian ringan berikut ini semoga membuat anda sedikit memahami tentang bisnis paytren yang mulai buming pada masa sekarang ini. 

Kalo ada yg tanya Apa itu Paytren...?

Jawabannya :

Paytren adalah suatu sistem pembayaran online (isi pulsa, bayar listrik, bayar cicilan, tiket pesawat, tiket kereta api, BPJS kesehatan dan tagihan2 lainnya) yang dapat digunakan melalui SMS, Yahoo Messenger, Gtalk dan aplikasi yang tersedia untuk android.

Paytren ini didirikan oleh ustad yusuf mansur melalui bendera PT. Veritra Sentosa International. Ijin usaha dan legalitas alhamdulilah sudah lengkap, bahkan sudah mengantongi ijin SIUPL yang berarti sudah diakui oleh pemerintah sebagai perusahaan yg recomended dan sehat.

Melalui Paytren ini, kita bisa melakukan transaksi pulsa dan bayar-bayar tagihan hanya melalui HP kita sendiri. selain mudah, ada Cashback dan Bonus yang bisa kita dapatkan.. bisa ratusan ribu, bahkan sampai jutaan per hari..

paytren adalah bisnis revolusioner yang bisa dijalankan oleh siapa saja, paytren adalah alternatif bisnis masa depan yang harus dimiliki oleh setiap orang, dengan paytren kita akan dimudahkan dalam melakukan transaksi, dengan paytren kita bisa menjalin relasi, bahkan dengan paytren kita bisa membangun kerajaan bisnis kita sendiri.

setelah kita memahami tentang kegunaan dari paytren mari kita belajar tentang keuntungan bisnis paytren yang bisa kita ikuti dan kita jalankan untuk kita gunakan sebagai jalan penambah pengasilan. dari sini saya ajak anda untuk masuk dalam tingkatan member bisnis paytren. modalnya sangatlah murah yaitu sebesar 350 saja, sekali sumur hidup.

setelah anda membeli lisensi bisnis ini anda berhak menjual lisensi paytren ini kepada setiap orang. ingat dipaytren tidak ada yang namanya perpanjangan maupun daftar ulang. kita mulai saja membangun bisnis ini karena meskipun hanya Rp. 10 per transaksi terkecil jika kita punya 1000 jaringan maka kita akan mendapat Rp. 10.000 per transaksi nah jika dikalikan sebuan maka akan banyak, ini yang namanya kali sering kali banyak dan ini baru dari potensi cashback belum dari yang lainya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apa itu Paytren dan kenapa kita harus kita tau tentang paytren"

Posting Komentar