program asuransi paytren yang mengesansakan

Penjelasan singkat mengenai program asuransi paytren yang harus diketahui oleh calon leader paytren, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit informasi tentang program asuransi paytren yang saya dapatkan dari group metting online paytren semoga membaawa manfaat bagi rekan-rekan paytrener dimanapun anda berada :

Semangaaaatt Pagiiii

Siang ini, mau sedikit sharing mengenai program asuransi paytren..

Mudah-mudahan bermanfaat..

Singkat aja,

PayTren bekerjasama dengan ASYKi ( Asuransi Syariah Keluarga Indonesia) menyelenggarakan perlindungan asuransi Syari’ah murni yang memberikan manfaat santunan peserta manakala meninggal biasa maupun meninggal karena kecelakaan. Dengan syarat kepesertaan yang sangat mudah.

Anda sudah dapat mengikuti program perlindungan ini hanya dengan membayar Rp. 10.000,- dengan usia minimal 8 sampai 65 tahun, kemudian mendapatkan manfaat Rp. 25 juta untuk meninggal dunia bukan karena kecelakaan dan Rp. 50 juta untuk meninggal dunia karena kecelakaan. Tidak hanya itu, anda dapat membayar premi dengan menggunakan deposit transaksi yang secara rutin didebet setiap bulannya.

Paytren bekerja sama dengan ASyKi (Asuransi Syariah Keluarga Indonesia) menyelenggarakan perlidungan asuransi syari’ah murni yang memberikan manfaat santunan kepada keluarga atau kerabat Mitra Paytren manakala meninggal biasa maupun meninggal karena kecelakaan. Dengan syarat kepersertaan yang sangat mudah anda sudah dapat mengikuti program perlindugan ini hanya dengan membayar Rp.50.000,- per 12 bulan dengan usia minimal 17 sampai 65 tahun, kemudian mendapatkan manfaat Rp. 3,7 juta untuk meninggal dunia bukan karena kecelakaan dan Rp. 7,5 juta untuk meninggal dunia karena kecelakaan Tidak hanya itu, anda dapat membayar premi dengan menggunakan deposit transaksi yang secara rutin akan didebet setiap bulannya.

Untuk asuransi ProTren.. peruntukannya untuk diri sendiri

Jangka waktunya setiap 1 bulan..

Jadi misalnya

bulan mei ini ikut program protren.. lalu maaf,misal kita meninggal saat masih periode asuransi.. maka berhak atas manfaat asuransinya, sebelum saya akhiri Program asuransi paytren ini bukan bersifat tabungan, Jadi murni kita mengeluarkan biaya untuk asuransinya. makanya biayanya kecil hanya 10 ribu per bulan (untuk pribadi) dan 50 ribu per tahun (untuk keluarga) dan untuk mengaktifkan asuransinya,silahkan buka aplikasi paytren lalu pilih menu ASURANSI

Mudah-mudahanan infonya bermanfaat..

Paytreenn semakin didepan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "program asuransi paytren yang mengesansakan"

Posting Komentar