Membongkar rahasia berdirinya perusahaan paytren milik Ustad Yusuf Mansyur

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat pembaca di manapun Anda berada, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah artikel yang ada di dalam group meeting online paytren yang bisa anda jadikan rujukan dan bisa anda jadikan sebagai penguat agar Anda mau dan menyadari bahwa pentingnya mengikuti bisnis paytren ini.

ANDAI 1% saja warga Indonesia bisa melihat peluang ini?

Perusahaan ini baru berumur 3 tahun, jumlah mitra sudah lebih 800.000. Dari jumlah penduduk indonesia 250 juta jiwa  belum ada 1% nya, meski begitu paytren sudah tembus di 5 benua dan 20 negara.

Luar biasa dahsyat dan sudah bisa di akses di beberapa negara luar seperti, Qatar, Yaman, Saudi, Taiwan, hongkong malaysia singapura, korea, Maroko, USA, JERMAN DLL .

Ini asli indonesia lho...  100%  karya anak bangsa dan statistik mencatat dalam perhari sajah pertumbuhan mitra mencapai ribuan orang, ini luar biasa.

Visi/Misi dari perusahaan ini adalah bergerak berjama'ah untuk membeli ulang aset -aset bangsa yang sudah dikuasai asing .

KELAK, Jika kita sudah terbentuk 10 juta KOMUNITAS (Resolusi 1miliar pengguna) maka seluruh mitranya akan kecipratan dari proyek apapun nanti yang dikelola perusahaan ini.

TUJUAN utama adalah untuk membangkitkan ekonomi rakyat indonesia secara berjama'ah
Mulianya lagi, keuntungan perusahaan ini 100% setelah di kurangi biaya oprasional, Di SEDEKAHKAN ! Untuk membagun pesantren, masjid, jembatan dll..

UNTUK itu kami sangat antusias mendukung dan mengambil peran untuk kemajuan perusahaan ini..

ALIHKAN segala jenis transaksi rutin kita memalalui perusahaan ini, DARI KITA UNTUK KITA JUGA, JAGAN BIARKAN perusahaan KAPITALIS lain menguasai NEGERI INI .

Dengan sistem yg dirancang begitu canggih, bisa membagun bisnis dr hp masing2, berbisnis + Berilmu+ Beramal.. Dengan owner yg sangat kita kenal Ustadz Yusuf Mansur.

Segera ambil bagian dan peluang  di perusahaan yg terus melesat cepat ini...✔

Info Paytren : Inbox

www.treni-network.

#GoOneBillionUser
#TogetherToTomorrow
#IngatBayarIngatPaytren
#YukBISNISONLINEdariRUMAH
#PaytrenTNT

Inilah secercah harapan dari berdirinya sebuah perusahaan paytren yang berbasis bisnis jaringan dan berbasis online. yang bisa Anda jalankan offline maupun online sehingga sangat mudah dijalankan oleh Anda siapa pun anda dan apapun pekerjaan Anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Membongkar rahasia berdirinya perusahaan paytren milik Ustad Yusuf Mansyur"

Posting Komentar