Cara kreatif promosi mitra paytren

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren di manapun Anda berada. pada kesempatan kali ini saya masih tetap sama yaitu membagikan informasi kepada anda semua tentang cara kreatif yang dilakukan oleh mitra-mitra paytren yang bisa kita contoh.

Ini mitra paytren yang promosinya kreatif banget.

Bu irma sukabumi (Star Leader), promo di koran lokal sukabumi. Mitra paytren.

 promosi di koran lokal adalah salah satu cara paling cemerlang yang bisa ada contoh salah satu ini yang sudah dilakukan oleh Bu Irma dari Sukabumi yang telah mencapai Star leader. Dan hal yang paling efektif ketika kita berpromosi menggunakan koran lokal adalah kita memiliki target prospek yaitu orang-orang yang suka dengan informasi baru dan suka mencari informasi baru sehingga potensi untuk menjadi Mitra di komunitas dan di jaringan kita sangatlah besar.

promosi di acara CFD (Car Free Day).. Bu imas, mitra paytren TNT sukabumi.

Dimanapun ada kerumunan massa disitu akan ada potensi ekonomi. Hal ini yang dilakukan oleh ibu Imas dari Sukabumi yang melakukan promosi pada saat acara car free day. Tahukah Anda acara ini biasanya didatangi oleh orang-orang yang biasanya adalah seorang pengusaha seorang yang sudah mapan dan ketika mendapat informasi baru biasanya mereka menjadi Mitra kita dengan segera.

Promosi di acara Bazar. Bahkan ini ada mitra paytren yang rencana mau buka Stand Paytren di Mall.

Ide kreatif yang cemerlang lainnya adalah dengan berpromosi di bazar atau bahkan membuka stand sendiri di mall perbelanjaan. Lokasi Pasar ataupun Mall adalah tempat dimana orang-orang untuk mencari sesuatu dari informasi tertentu dan jika orang tersebut mengetahu ada paytren. Kemudian dia penasaran biasanya mereka juga bisa saja akan join dan menjadi Mitra paytren yang potensial.

Ide kreatif itu banyak..
Lepaskan belenggu mudah menyerahnya, putus asa karena bilang "saya tidak punya bakat marketing"..dll
Semangat untuk menggapai kesuksesan yang sudah kita impikan sejak lama.

kira-kira cara yang manakah yang sudah sobat lakukan?
bagaimanakah hasilnya bisa teman-teman share di kolom komentar semoga bermanfaat bagi kita semua ya kawan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara kreatif promosi mitra paytren"

Posting Komentar