terkadang ada orang yang kepo dengan bisnis paytren

Assalamualaikum wr. wr

sahabat paytren dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pembicaraan saya dengan salah satu sahabat paytren berikut percakapan saya,

Assalamualaikum mas imam Iya :)

Waalaikumsalam Belum lama dengar paytren Itu bisnis apa sih mas? Saya adnan .magelang

 Siap

Paytren itu punyanya ustadz yusuf mansur.  Bisnis umroh loket toko online Jadi dengan satu aplikasi kita bisa beli bayar di 16000 mercan misal alfamart. cukup dengan hp kita mz.

Semacam cari orang untuk umroh kah? Cari orang yang mau umroh?

Bukan mas jadi paytren itu aplikasi. Buat pembayaran. Pulsa bpjs, tiket pesawat terbang, keteta, alfamart, dan 16000 lainya.

Owh Kita dapat uang nya dari mana?

Nah di paytren yang udah punya aplikasi tapi pingin buka biro gratis tinggal ajuin aja ke paytren. Kalo mau buka loket juga gratis tinggal ajuin aja. Nah keuntungan kalo pake paytren setiap transaksi di 16000 mercan/toko tadi kita dapet cashback mas Ples kita bisa jualan di belanjaqu.co.id Kalo pingin jalanin mlmnya juga bisa mas. Jadi tiap orang yg ngelakuin transaksi dia dapet komisi sampai 10 urutan.

Misal ni orang yang ngajak aq sekarang kan udah punya 11000 jaringan. dia tiap bulan dapet 30 an jt komisi dari paytren, Tiap ada orang yangg daftar kita dikasih 75 ribu ples 25 tibu per pasang dan reward jaringan lainya. Ni kan keanggotaan seumur idup jadi potensi dapet mobil dengan modal 350 ribu  jadi gak muatahil.

 aplikasinya 350 rebu Gimana mz?

Bingung Berarti ada 2 sisi pendapatan ya mas?

Iya tepat  mas ;D.

Masih bingung Ini keuntungan dari mlmnya ato produk mz? Mungkin ada ebook.atau semisalnya mas. Aku pengin ngerti bener-bener Bisa kirim email atau fb Email mas aja nanti tak kasi power poinya Ok nanti ya tak ngaji dolo Yups. . .

nah itu adalah salah satu percakapan saya dan juga salah seorang yang kepo atau ingin tahu tentang bisnis paytren.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "terkadang ada orang yang kepo dengan bisnis paytren"

Posting Komentar