Masalah Pasangan di Bisnis Paytren

"Sore Pak, untuk pasangan downline apa harus laki dan perempuan?"

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Mitra paytren yang saya hormati dan calon Mitra paytren yang saya sayangi. di atas ada pertanyaan yang agak sedikit unik. Namun jika kita mau  mengkaji lebih dalam maka akan menghasilkan sesuatu yang perlu direnungkan. yaitu tentang bonus pairing atau bonus pasangan paytren. bonus pasangan paytren itu terjadi apabila jaringan kita, antara jaringan kanan dan kiri terjadi keseimbangan. dari hal itu maka kita akan mendapatkan bonus sebesar Rp25.000 per lisensi, tidak perduli Apakah itu laki-laki ataupun perempuan.

Kita bebas meletakkan Mitra kita di jaringan kanan, maupun jaringan kiri. akan tetapi ada hal-hal yang perlu dicermati dan Jangan sampai salah meletakkan jaringan kita. Letakkan pasangan di satu jaringan. Hal ini juga berlaku untuk teman sekantor, teman sendiri, sepupu, saudara dekat yang letaknya sangat berdekatan dengan kita.

Hal ini dimaksudkan untuk membuat suatu tim yang solid dan membentuk sebuah komunitas paytren yang satu jalur dan saling mensponsori. keuntungan dari penggunaan satu jalur ini adalah Mitra paytren akan saling mensupport jaringannya, agar berkembang, berbeda dengan memasangkan keduanya maka Mitra-Mitra paytren yang lokasinya sangat berdekatan akan menyebabkan persaingan antar Mitra di satu wilayah, tentunya ini menjadikan tim kita Kurang solit.

saya rasa jawaban yang saya kemukakan diatas sudah cukup menjawab dari pertanyaan anda. jadi masalah pasangan di paytren bukanlah masalah gender laki-laki ataupun perempuan tapi masalah penempatan jaringan. yang disebut sebagai pasangan adalah garis horizontal satu lajur antara bagan kiri dan bagan kanan. dan saya ingatkan kembali sebelum menempatkan pasangan dalam bisnis paytren ini perhatikanlah lokasi dan wilayah.

misalkan teman satu kantor jangan dijadikan pasangan tapi dijadikan sebagai mitra satu jalur saja. karena jika dijadikan sebagai pasangan ditakutkan terjadi persaingan di tempat yang terlalu dekat. jika hal ini terjadi ditakutkan terjadi gesekan yang akan menghambat perkembangan jaringan anda. jadikanlah sistem bisnis di paytren ini seindah mungkin agar kita bisa menjalani bisnis ini dengan sejuk dan damai. dan ingat jalan riski kita sangatlah banyak dan paytren adalah salah satu jalan riski dari sekian banyak jalan.

semoga bermanfaat sampai jumpa di postingan selanjutnya. . . .

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Masalah Pasangan di Bisnis Paytren"

  1. Assalamualaikum, saya mau tanya.. Untuk verivikasi ktp saya sudah verified. Namun, setelah satubulan memjadi verified 2/3 dan deposit transaksi yang td nya max 5 jt, menjadi 1 jt kembali. Mohon bantuannya, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk masalah verifikasi ktp sekarang semakin ketat karena sekarang paytren sedang mengajukan perizinan emoney. silahkan anda ikuti tutunnan yang ada dalam aplikasin paytren anda

      Hapus