Benarkah setiap transaksi menggunakan paytren itu bernilai sedekah ?

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabat Mitra paytren di manapun Anda berada. Pada kesempatan ini saya akan sedikit menjelaskan tentang masalah sedekah yang ada di dalam bisnis paytren ini. Karena pada dasarnya ketika salah seorang member melakukan promosi terkadang terdapat sebuah tulisan yang menyatakan bahwa setiap transaksi yang kita lakukan itu bernilai sedekah seperti pertanyaan berikut ini.

Pertanyaan : 
Pak mau tanya, untuk setiap kali transaksi di paytren dikatakan bernilai sedekah, gimana itu sistemnya?

Jawaban :
setiap kita transaksi itukan perusahaan untung, nah keuntungan perusahaan itu yang di sedehkan, nah secara tidak langsung kita sudah ikut bersedekah,

Kalimat di atas adalah pertanyaan sekaligus jawaban yang memberikan solusi dari Gejolak hati yang bertanya bahwa Bagaimana sistem kerjanya paytren jika ada orang yang melakukan transaksi menggunakan paytren kok bernilai sedekah.

Jawabannya adalah karena paytren perusahaan yang bergerak didalam epayment atau transaksi sehingga ketika terjadi transaksi maka perusahaan Paytren mendapatkan Fee atau keuntungan. dari keuntungan-keuntungan inilah yang sebagian akan disumbangkan untuk kegiatan sosial dan keagamaan.

semoga artikel ini bisa menjawab dan membuat terang hati dan pemikiran anda tentang konsep sedekah yang ada di dalam perusahaan paytren ini. Jika anda ingin fokus dalam bidang ini di paytren ada program umroh merdeka, ada sedekaah produktif dan juga tausiyah yang bisa anda akses di dalam aplikasi paytren.

selain dari transaksi yang kita lakukan bernilai sedekah karena sebagian keuntungan dari perusahaan paytren disedekahkan di paytren ada program sedekah aktif anda bisa sedekah 2000 perhari yang akan di potong melalui deposit anda sedhingga secara otomatis anda bisa sedekah setiap saat tanpa anda sadari. oleh sebab itulah dengan menjalankan bisnis paytren ini sebenarnya ada banyak sekali fasilitas yang bisa kita manfaatkan, mulai dari kegiatan transaksi sampai dengan kegiatan sosial keagamaan.

Mungkin ini adalah Jawaban dari pertanyaan tersebut. apabila masih ada pertanyaan yang mengganjal bisa anda disampaikan di kolom komentar yang akan saya jawab ataupun akan dijawab oleh member yang lain.

Terima kasih assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.


Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Benarkah setiap transaksi menggunakan paytren itu bernilai sedekah ?"

  1. Apakah si konsumen jg ikut bersedekah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dipaytren setiap transaks bernilai sedekah, berarti kalau konsumen tersebut bertransaksi maka secara otomtis konsumen pytren tersebut telah turut bersedekah....

      Hapus