Nasehat semangat dari leader paytren dengan penghasilan setengah miliar rupiah

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabat Mitra paytren di manapun Anda berada. pada kesempatan ini ada sedikit nasehat semangat dari seorang leader paytren yang sudah mencapai penghasilan milyaran rupiah.

Tentunya penghasilan ini tidak didapat dengan bermalas-malasan, tetapi penghasilan ini didapatkan dengan perjuangan dan juga pengorbanan waktu dan tenaga. Berikut ini adalah sedikit kalimat dari seorang leader paytren dengan penghasilan setengah milyar yang beliau sampaikan untuk memotivasi membernya, selamat membaca.

Bukan kamu tidak bisa..
Bukan tidak ada peluang..
Tetapi kamu tidak menggunakan peluang yang ada didepan dengan kemampuan hebatmu.

Bukan kamu tidak mampu..
Bukan kamu tidak mengerti..
Tapi kamu menutupi kemampuanmu dengan pengertianmu sendiri.

Begitu banyak orang sukses yg ingin menggenggam tanganmu tetapi kamu yang tak peka.
Kesuksesan ada didekatmu tinggal kamu bagaimana meraihnya...

Siapa yang hidup dia harus bekerja & siapa yang ingin sukses dia harus berusaha..
Berusaha tidak bisa menjadi bisa..
Melangkahlah dari satu langkah..

Tetap Semangat karena disetiap jalan kau tempuh ada saja tikungan yang membuatmu terjatuh...

Menjadi yang terbaik bagi Keluarga

#salamsuksesberjamah

GO PAYTREEEENNN GO..

Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi member paytren di manapun Anda berada. Agar lebih semangat dalam berpromosi dan juga jangan sampai lupa untuk terus memberikan bimbingan dan arahan kepada member yang telah direkrut.

jangan sampai member yang telah menjadi downline Anda kebingungan untuk mencari informasi. Jadilag seorang leader yang mau membantu dan membimbing  dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari member-member yang telah kita rekrut.

 sehingga proses pembinaan itu bisa berlangsung dengan baik dan jangan hanya mengejar jumlah member,  akan tetapi berfokuslah untuk pembinaan member. karena sebenarnya tanpa merekrut pun kita masih tetap akan mendapatkan penghasilan jika mereka tetap menggunakan aplikasi paytren sebagai alat pembayaran mereka.

Jangan sampai membabi buta dalam berpromosi paytren sehingga kita lupa untuk membina mereka. Karena di paytren kita akan menjadi sebuah keluarga. komunitas paytren bukan hanya mengejar orang kemudian ditinggalkan begitu saja. Karena di paytren meskipun anda bukan Jaringan saya, Anda bukan member saya.

saya akan tetap menjawab pertanyaan-pertanyaan sebisa saya dan jika ada leader yang lain, yang memiliki ilmu lebih. mungkin mereka yang akan memberikan masukan kepada anda.

Baik itu Facebook, lewat blog ini maupun lewat grup WA ataupun lewat media yang lainnya. semoga paytren bukan hanya menjadi Jalan bisnis akan tetapi semoga bisa menjadi jalan silaturahim bagi kita semua.

Salam sukses selalu, selamat berjuang, sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nasehat semangat dari leader paytren dengan penghasilan setengah miliar rupiah"

Posting Komentar