paytren dan perkembangan Emoney syariah internasional

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

sahabat Mitra paytren di manapun Anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit shering tentang potensi perkembangan bisnis paytren yang akan menuju pada perkembangan bisnis transaksi digital. Ini adalah diskusi internal antar member paytren dan diatur untuk informasi Sesama member paytren tentang perkembangan bisnis paytren.

Informasi ini belum boleh dijadikan sebagai media promosi karena belum disiarkan secara langsung di berita resmi perusahaan paytren. Berikut adalah percakapan yang terjadi dalam group meeting online paytren semoga bermanfaat :

Assalamualaikum

Semangaaattt pagi paytreenn

Doakan, paytren sekarang sedang mengajukan emoney sendiri...

Berikut kutipan langsung dari pak Yopan (Manager Marketing Paytren)

"Oke2 temen2 semua..
Saya sudah diskusi dengan pak Hari...dan Pak Hari memutuskan Saya terlibat langsung dalam kepengurusan data legal di Alfian terkait dengan pengajuannya nanti.

Insya Allah,, saya akan bantu proses secepatnya...tetapi inti yang ingin pak Hari sampaikan bahwa didalam input data jangan sembarangan, harus kasih data sebenarnya karena Paytren sedang menuju ke proses eMoney, dimana semua data harus valid dan benar."

Untuk membantu proses eMoney tersebut.. diharapkan, mitra-mitra paytren benar-benar mengisi data yang sebenarnya (sesuai KTP)..

Kita fokus ikutin prosedur plus kembangkan bisnisnya.. 

Kalo udah punya ijin eMoney sendiri.. klo saya gak salah, mungkin kedepannya bisa jadi Bank Sendiri.. karena transfer dana,dll jadi bisa..

Kalo gak salah ya..

Tapi jangan dulu dijadikan bahan promosi.. cukup kita-kita aja yang tau.. yang penting, arah dan komitmen perusahaan jangan diragukan lagi..

Aplikasi paytren yang sudah ada aja.. udah bermanfaat banget.. ini aja yang harus tetep kita tonjolin..

Masalah nanti ada bank, ada pesawat,dll.. itu urusan nanti.. sambil doakan yang terbaik, mudah-mudahan segala urusan perusahaan diberikan kemudahan dan orang-orang yang ada di pucuk pimpinan.. niat baik dan keikhlasannya slalu terjaga dengan baik..

Sampai disini informasi yang bisa saya bagikan Pada kesempatan kali ini. untuk informasi selanjutnya Semoga saya masih bisa posting di kesempatan selanjutnya. Semoga saya diberi kesehatan dan teman-teman juga diberikan semangat dan kesehatan keberkahan buat hidupnya, Salam sukses dan sampai jumpa di pertemuan selanjutnya.

satu lagi nasehat dari saya untuk seluruh Mitra paytren yang baru saja bergabung. Jangan bosan untuk terus berpromosi di sosial media. Karena sosial media adalah salah satu cara termudah untuk mempromosikan paytren kepada teman-teman terdekat anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "paytren dan perkembangan Emoney syariah internasional"

Posting Komentar