Paytren Mengeluarkan Asuransi Syariah Pro Family

Perusahaan paytren telah bekerjasama dengan perusahaan asuransi syariah Indonesia, menyediakan fasilitas asuransi syariah berbasis syariah murni yang bernama Pro family. Asuransi syariah ini memberikan syarat yang sangat mudah bagi mitra paytren yang ingin mendapatkan pertanggungan dari program asuransi Pro family ini. Yaitu hanya dengan membayar premi sebesar 10 ribu perbulan Anda sudah dapat fasilitas asuransi dari Pro family ini.

Asuransi syariah pro family ini memberikan nilai pertanggungan sebesar 25 juta apabila Anda meninggal yang tidak disebabkan karena kecelakaan. Pro family akan memberikan nilai pertanggungan sebesar 50 juta Apabila Anda meninggal dikarenakan kecelakaan. (inilah nilai pertangunggan yang akan Anda dapatkan, di aplikasi paytren kita bisa bayar pakai deposit langsung)


Artikel tambahan.

Fasilitas asuransi syariah ini merupakan program terbaru yang diluncurkan paytren pada tahun 2016. Fasilitas ini bisa Anda dapatkan di dalam aplikasi paytren terbaru yang bisa anda download di playstore. Hal yang memudahkan dari asuransi syariah ini yaitu nilai premi bisa dipotong lewat deposit paytren Anda. Sehingga Anda tidak perlu repot memikirkan pembayaran premi asuransi syariah ini.

Informasi ini  bisa anda dapatkan pada menu info web komonitas treni. Dengan asuransi syariah ini diharapkan mitra paytren lebih terlayani dengan baik. Ibarat pepatah mencegah lebih baik dari pada mengobati. Asuransi merupakan buah dari ikhtiar manusia yang mencoba mempersiapkan dirinya dengan sekuat daya yang dia mampu. Namun karena manusia tidak tahu takdir apa yang akan menimpanya maka sebaiknya kita mempersiapkan segala sesuai lebih awal.

Saya terus mendoakan agar mitra paytren bisa sealu terjaga kesehatanya. semoga dengan fasilitas ini bisa membuat paytren semakin maju dan berkembang. berkembang lebih pesat dari perkembangan sebelumnya. meskipun sebenarnya perkembangan bisnis paytren itu sangat luar biasa. dan satu lagi kawan untuk sekarang ini paytren masih bekerja sama dengan penyedia asuransi syariah di indonesa. mari kita sama-sama berdoa agar paytren bisa memiliki asuransi syariah sendiri.

Semoga bermanfaat kawan jangan lupa bagikan informasi ini kepada rekan paytren di seluruh nusantara. sehingga mereka semua bisa merasakan manfaat dari fitur terbaru paytren ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Paytren Mengeluarkan Asuransi Syariah Pro Family"

Posting Komentar