Sidang Jessica Mirna dan Fans Beratnya

Di Indonesia ini masih ramai sekali tentang kasus pembunuhan Mirna. Apakah benar jesika yanhg membunuh atau tidak. hal ini bukan menjadi substansi dasar yang ingin saya sampaikan di sini. Akan tetapi sidang Jessica Mirna itu pamornya sudah melebihi pertandingan sepak bola yang ada di Indonesia.

Bahkan ada salah seorang simbah yang sudah tua di desa saya sampai dibela-belain begadang untuk nonton keputusan hasil sidang. Dan ketika saya pulang ke rumah orang-orang rumah biasanya ramai nonton  sidang Jessica Mirna ini.

Apalagi ketika para saksi ahli memberikan penjelasan mereka, hal ini disaksikan oleh orang-orang dengan begitu serius melebihi ketika saya kuliah di kampus dan mengikuti stadium general.

Bahkan diantara kita banyak yang hafal jadwal sidang Jessica Mirna ini. Ini adalah fenomena yang terjadi di negeri kita ini yang semakin menunjukkan bahwa sikap kritis dari orang-orang Indonesia semakin tinggi.

Karena biasanya ketika sidang sedang berlangsung orang-orang mulai berdiskusi, berdebat dan saling menganalisa. Sebenarnya apakah Jessica membunuh Mirna ataukah tidak dan semuanya saling memiliki argumennya masing-masing.

Bahkan terkadang ibu-ibu yang biasanya suka menonton sinetron dan film India rela untuk mengganti cenel mereka demi nonton secara live sidang Jessica Mirna ini. Seperti apakah ending dari kasus ini mari kita saksikan bersama-sama.

Apakah anda juga mengalami sindrom ini?

Ataukah hanya orang-orang di kampung saya ini, yang begitu antusias menonton sidang jesika mirna ini. Inilah fenomena yang terjadi di negeri kita ini, dan selain dari sidang diatas ada top news yang mulai buming saat ini.

Yaitu kasus padepokan, mulai dari padepokan yang ada jinnya sampai pada padepokan yang bisa menggandakan uang. Sebenernya jika difikir secara rakus jika orang bisa menggandakan uang itu hebat. Tapi jika di hitung tentang nilai sebuah uang jika uang bisa digandakan bukankah akan membuat over kapasitas uang yang beredar dan akan membuat uang itu tidak laku hehe.

Makanya yang berhak mencetak uang itu negara dengan tata peraturan hebat yang sudah diatur didalamnya. pingin kaya ya usaha bukan kopi paste uang, heheh.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sidang Jessica Mirna dan Fans Beratnya"

Posting Komentar