Penjelasan dan Cara Memperoleh Bonus Harian dari Paytren

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku mitra paytren dan para pembaca yang saya hormati.  Pada kesempatan kali ini saya akan menjawab pertanyaan dari salah seorang member paytren. Yaitu tentang bonus harian yang akan didapatkan jika anda mengikuti bisnis paytren ini.  pertanyaannya adalah sebagai berikut :

Klu bonus harian itu maksdnya gimana. Klu qt  ada  transaksi ya.

Bonus harian sebenarnya bukanlah istilah resmi dari perusahaan paytren. Bonus harian adalah bonus Jaringan yang akan diakumulasikan setiap hari ketika ada penambahan jaringan di bawah kita. 

Bonus inilah yang akan menjadi bonus tambahan ketika kita bisa menduplikasikan sistem dan juga ada orang yang mengikuti bisnis yang direkomendasikan oleh kita maupun di rekomendasi oleh jaringan di bawah kita.

Misalkan saja kita mendaftar paket terkecil di mitra bisnis paytren yaitu paket basic. Bonus harian atau bonus yang diakumulasikan setiap hari dan kita sebut sebagai bonus jaringan ini akan kita dapatkan secara otomatis ketika terjadi duplikasi dan penambahan jaringan di bawah kita.

Ketiknya kita membeli paket besik maka bonus harian ini akan dibatasi jumlah pembayarannya sebesar 300 ribu sehari atau sekitar 9 juta sebulan. Inilah bonus yang akan kita dapatkan dan inilah yang biasa disebut oleh orang-orang sebagai bonus harian padahal ini adalah bonus penambahan jaringan.

Jadi saya harap teman-teman bisa memahami perbedaan istilah yang digunakan. Karena pada esensinya adalah sama. jadi ketika ada orang yang menanyakan bonus jaringan ataupun bonus harian maka keduanya adalah sebuah istilah yang sama jadi saya harap bisa dipahami.

Bonus harian ini hanyalah sebagian kecil dari bonus-bonus yang ada dalam bisnis paytren. Oleh karena itu jika anda, mau fokus membina mitra anda maka secara otomatis bonus jaringan yang akan anda dapatkan akan berkembang dengan sendirinya. Bonus jaringan adalah salah satu tanda jika tim yang kita dirikan semakkin solid dan berkembang.

Saya rasa curhatan saya pada kali ini saya cukupkan sampai bertemu di postingan selanjutnya.

dan bagi yang ingin ikut bergabung bersama keluara besar paytren silahkan hubungi saya

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Penjelasan dan Cara Memperoleh Bonus Harian dari Paytren"

  1. Cara mengganti no rek . Bagaimana cara nya ka ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk mengganti nomer rekening di paytren silahkan masuk saja kedalam firtual office paytren kemudian masukkan pin anda didalam menu profil pilih ganti no rekening atau ganti nomer bang anda

      Hapus