Cara promosi Paytren ke Orang yang Anti MLM

Paytren KP25 Ini mentok-mentoknya


Assalamualaikum
Semangaat paytren

Assalamualaikum, kawan-kawan paytren dimanapun anda berada. Kali ini saya mencoba membagikan ilmu dari tim saya. Semoga bermanfaat untuk tim saya khususnya dan seluruh mitra paytren pada umumnya. Dibawah ini adalah hasil info dari gruop WA yang akan saya coba jelaskan disimak dahulu ya. 

Hari ini, saya mau sedikit share mengenai "Cara Promosi Paytren ke orang yang ANTI atau TRAUMA MLM.."

Mudah-mudahan bermanfaat..

Jika  ada yang mau bertanya, sehabis materi ya..


Tidak dipungkiri..
Diluaran sana, orang yang anti dan trauma sama MLM itu banyaakk banget.. bahkan mungkin termasuk saya sendiri  tapi Alhamdulilah saya sangat bersyukur.. karena masih bisa membuka hati dan pikiran utk menerima suatu peluang To the point..

Bagaimana caranya bila kita menemui camit (calon mitra) yang anti atau trauma MLM..?
Caranya yaitu dengan mengedepankan manfaat dan keuntungan dari aplikasi paytren. Bilang saja, klo pake paytren kita bisa mendapat kemudahan-kemudahan dalam melakukan transaksi.


Jangan sekali-sekali bilang 'Mengajak orang untuk join', 'Cari member', dll
jangan juga jelasin bonus-bonus paytren.. Atau gampangnya, Cukup jelasin tentang aplikasi paytrennya saja. walaupun nanti diarahin buat daftar di full lisence (basic), tapi tetap yang kita jelasin adalah manfaat paytrennya saja.

Bila keberatan dengan biaya daftar basic, Promokan yang KP25 (ini mentok-mentoknya ya)
Biarkan orang yang anti dan trauma MLM ini merasakan manfaat dan kemudahan paytren setidaknya selama 1 minggu. Setelah orang tersebut terlihat nyaman.. baru deh kita bisa mulai infokan bahwa ternyata di paytren ada bonusnya juga lho.. sedikit demi sedikit.. mulai masuk ke bisnisnya.
dan perlu diperhatikan juga bahwa saat kita menghadapi orang-orang seperti ini.. kita harus betul-betul menjaga sikap kita.

Jangan terpancing buat debat, jangan terpancing seperti kita menggurui,dll
kita kan niatnya baik ya, Klo kata bahasa jawa
"alon alon asal kelakon"..
yang orang jawa, mungkin bisa bantu translate atau perbaiki kalo tulisan saya salah.. tapi maksudnya pada paham ya.. Ingeettt, pada dasarnya : "Semua orang yang punya HP, BUTUH PAYTREN.."

Mudah-mudahan sharingnya bermanfaat.. GO PAYTREEENN GO

nah sudah pada baca semua kan sahabat, sepertinya sudah tidak ada yang perlu di jelasin lagi ya dari penjelasan diatas kecuali satu yaitu "alon alon asal kelakon"..  kebetulan saya orang jawa kawan jadi paham artinya. istilah diatas itu artinya pelan-pelan asal terlaksana, slow bay must hehe sampai jumpa di postingan selanjutnya. Baca juga Cara ibu Rahayu sartika dalam berpromosi paytren


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara promosi Paytren ke Orang yang Anti MLM"

Posting Komentar