Sinedu Cara Aman Nonton Vidio Edukasi

Sinedu sebuah portal vidio edukasi yang direkomendasikan

Ini adalah revolusi yang dilakukan oleh anak bangsa. Sinedu merupakan portal video yang menyediakan berbagai macam video pendidikan yang telah disesuaikan dengan kompetensi dasar dan standar kompetensi.

Sinedu bisa digunakan untuk guru dan juga masyarakat umum karena di dalam portal ini terdapat panduannya masing-masing. Sehingga akan memudahkan penggunanya untuk menggunakan portal video ini.

Sinedu juga lebih aman digunakan oleh anak-anak karena portal ini hanya menyajikan video-video edukasi saja yang telah di filter dan telah dikembangkan oleh penggagas pendidikan dan juga penggagas perfilman di Indonesia, dan bukan dibuat oleh masyarakat umum seperti youtube sehingga tidak ada video yang membahayakan untuk ditonton anak-anak kita.

Buat temen-temen semuanya yang belum berkunjung di sinedu.co.id. bisa langsung berkunjung menggunakan Link yang ada di blog saya ini, karena portal ini telah resmi diluncurkan beberapa hari yang lalu dan disaksikan oleh puluhan siswa di Jakarta.

Portal terkeren yang bisa mendidik anak-anak kita jangan lupa untuk di share, dibagikan kepada teman-teman semua. Diberitahukan kepada teman-teman kita agar portal ini kedepannya bisa semakin sukses dan tentunya bisa memberikan nilai tambah kepada sumber daya manusia di Indonesia ini.

Siapasih orang yang paling tepat untuk membimbing anak-anak kita kalau bukan kita sebagai orang tua mereka. Orang tua adalah benteng pertama sekaligus merupakan contoh dan teladan utama sebagai patokan baik dan buruk oleh anak. Jika orang tua tidak memperhatikan apa yang ditonton oleh anak-anaknya maka dikhawatirkan mereka akan mencontoh karakter antagonis (karakter jahat) yang ada di dalam sebuah film karena mereka belum mengetahui standar baik dan buruk.

Oleh sebab itulah sekarang pertelevisian membagi beberapa sub chanel mulai dari su (semua umur) hingga D (dewasa) hal ini dimaksudkan agar orang tua lebih mudah dalam memilah film dan tontonan yang mana yang patut dan tidak patut untuk dicontoh anak kita.

Ini merupakan cara asik dan menarik untuk belajar dan mencari ilmu. jangan lupa jika ada pertanyaan ataupun hal yang ingin diskusikan kita bisa berdiskusi di kolom komentar sukses untuk semuanya.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sinedu Cara Aman Nonton Vidio Edukasi"

Posting Komentar