Perkembangan Bisnis Online di Indonesia Semakin Menjanjikan

Era emas perkembangan bisnis online di Indonesia

Indonesia itu berada pada fase paling subur untuk perkembangan bisnis online. karena Indonesia baru saja mengalami perubahan Era digital. Pada zaman dahulu internet dan gadget merupakan hal yang mahal dan hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja. akan tetapi sekarang semuanya beralih. hampir setiap orang memiliki gajed.  setiap orang bisa mengakses internet dan ini menjadi peluang yang sangat luar biasa jika anda mau melihatnya.

Perkembangan era digital, era internet ini akan memudahkan perkembangan perdagangan dan perputaran ekonomi di Indonesia ini karena dengan adanya internet dan gajed  akan dapat memangkas banyak biaya terutama biaya distribusi dan biaya promosi.

Sekarang sudah mulai bermunculan situs promosi dan jual beli online baik gratis maupun berbayar yang bisa anda manfaatkan sebagai sarana untuk berpromosi dan berniaga di dunia bisnis online ini. target market Indonesia itu sangatlah luas karena masyarakat Indonesia masih memiliki budaya konsumerisme, masih suka membeli hal-hal yang terkadang tidak diperlukan nya.

Era digital mengubah semuanya. yang dahulunya jika kita harus menawarkan dari rumah ke rumah kita tidak perlu mengetuk pintu untuk memasuki rumah, kita hanya butuh satu HP yang terintegrasi dengan internet. malah kita sudah bisa berpromosi dengan itu,  karena hampir setiap orang memiliki HP dan akses internet. kita bisa menggunakan media sosial seperti Facebook, Twitter, atau kita bisa menggunakan media dagang seperti Tokopedia, Bukalapak, dan beragam toko online lainnya.

Ini adalah kesempatan kita untuk ikut andil dalam perkembangan bisnis online yang sedang ngetrend di Indonesia ini. jangan sampai ketinggalan, jangan sampai kita menjadi orang yang tidak mengetahui tentang hal ini sehingga kita terlalu sulit untuk bisa Survive di era digital ini.

jJika tidak mampu mengubah era kita bisa mengikuti era tersebut. tentunya mengambil manfaat dari era tersebut karena setiap era memiliki nilai positif dan negatif, dari situlah kita bisa mengambil nilai positif yang sedang berlangsung di era digital ini.

Di era digital ini semua semakin mudah. hanya tinggal kreativitas dan semangat yang perlu kita pindah, karena sekarang sudah banyak milyader muda yang berasal dari kalangan tidak punya, karena mereka memiliki semangat yang tinggi dan kreativitas yang tinggi di bisnis online.

Semangat untuk bisa survive di era digital ini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Perkembangan Bisnis Online di Indonesia Semakin Menjanjikan"

Posting Komentar